uefau17.com

Paman Bobby Nasution Bantah Ambil Formulir di PDIP - Regional

, Medan Paman Bobby Nasution, Benny Sinomba Siregar, membantah tegas soal kabar yang menyebut dirinya mengambil formulir pendaftaran untuk maju sebagai Bakal Calon Wali Kota Medan di PDIP.

Hal itu ditegaskan Benny Sinomba, yang saat ini menjabat Kepala Dinas Pendidikan Pemerintah Kota (Pemko) Medan, dalam konferensi pers di salah satu kafe di bilangan Jalan Abdullah Lubis, Medan.

"Memang saya banyak ditanyain. Hari ini saya jawab bahwa sebenarnya untuk formulir ke PDIP Kota Medan, saya tidak ada mengambil formulir tersebut," kata Benny, Senin (20/5/2024).

Diungkapkan Benny, soal kabar yang menyatakan dirinya mengambil formulir di PDIP, dirinya tidak bisa menjawab detail. Benny juga mengaku bingung ada kabar yang menyatakan seperti itu.

"Tapi, saya pastikan, saya tidak ada menyuruh orang. Mungkin, itu sikap yang bisa saya sampaikan. Tidak ada mengambil atau menyuruh siapapun mengambil formulir ke PDIP," tegasnya.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berikan Bantahan

Disinggung munculnya soal kabar pengambilan formulir yang dilakukan, Benny Sinomba Siregar menegaskan bahwa dirinya menyampaikan kepada media dari kondisi yang dialaminya.

Namun, jika ada yang menyampaikan dirinya mengambil formulir, Benny kembali menegaskan tidak bisa menjawab.

"Bahwa hari ini ada yang ngomong tentang kondisi itu tentang saya, ya, harus bertanya kepada yang bersangkutan, bukan sama saya. Kira-kira seperti itu, terima kasih," ucapnya.

Terlepas dari hal itu, Benny ketika ditanya soal kabar yang menyebut dirinya bakal maju di Pilkada Kota Medan, menegaskan, kemungkinan pikiran atau bayangan banyak orang seperti itu.

"Nah, yang pasti sampai saat ini saya masih baju ini, seragam ASN, dan belum ada mendaftar, masih fokus bekerja sebagai ASN sampai sekarang," bebernya.

3 dari 4 halaman

Pertama Kali Dapat Kabar

Mengenai langkah yang diambil dengan adanya pemberitaan yang beredar, Benny Sinomba menjawab, kebetulan saat diberitahu keluarga ada berita di salah satu media menyebut dirinya mengambil formulir.

"Saya terkejut, karena tidak melaksanakan itu. Tapi, saya pastikan tidak ada," ujarnya.

Soal langkah yang ditempuh, Benny mengaku tidak mau terlibat dengan kondisi ini. Karena dirinya tidak melakukan apa-apa.

"Namun, karena adanya kabar itu, harus digubris dengan memberikan keterangan seperti ini," ucapnya.

4 dari 4 halaman

Tak Mau Terbawa Suasana

Benny Sinomba Siregar mengaku sampai saat ini masih berpikir tidak melakukan apa-apa. Benny tidak mau terlalu terbawa suasana, dan masih memikirkan terlebih dahulu soal langkah berikutnya.

"Tidak ada rencana maju Pilkada. Saya kembali sampaikan, saya masih fokus sebagai ASN," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat