uefau17.com

Sinopsis 'Bloodshot', Kisah Vin Diesel Memiliki Kekuatan Super - Regional

, Bandung - Bloodshot merupakan film yang telah tayang pada tahun 2020 dengan mengangkat genre aksi, petualangan dan Sci-Fi menarik. Film ini diperankan oleh aktor ternama Vin Diesel dan Eiza Gonzalez.

Film Bloodshot digarap oleh sutradara Dave Wilson yang dikenal sebagai sutradara serial Love, Death & Robots (2019) dan pernah menjadi visual effects untuk film Avengers: Age of Ultron (2015).

Kisah dari film ini diadaptasi berdasarkan karakter dari Valiant Comics dengan nama yang sama yang dibuat oleh Kevin VanHook. Naskah filmnya juga ditulis oleh penulis ternama Hollywood seperti Jeff Wadlow hingga Eric Heisserer.

Bloodshot mempunyai premis cerita tentang seorang prajurit yang terbunuh dalam aksi dan dihidupkan kembali dengan kekuatan super oleh sebuah organisasi yang ingin menggunakannya sebagai senjata.

Mempunyai durasi tayang 1 jam 49 menit film Bloodshot hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 18 tahun ke atas. Film ini dijadwalkan tayang di salah satu stasiun televisi swasta pada Kamis (9/5/2024) pukul 21.00 WIB.

Mengutip dari situs Rotten Tomatoes, film Bloodshot meraih skor 78% dari skor penonton. Sementara untuk skor dari kritikus, film Bloodshot hanya berhasil meraih skor 31% dari total 172 pengulas.

Salah satu penonton menilai film Bloodshot menarik untuk disaksikan namun mempunyai jalan cerita yang cukup berantakan. Meskipun begitu, film ini masih bisa menghibur terutama untuk penggemar film aksi Vin Diesel.

Kemudian dalam situs IMDb, film Bloodshot meraih rating 5.7 dari total 85 ribu pengguna yang telah menyaksikan filmnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Bloodshot

Bloodshot menceritakan tentang seorang prajurit yang terbunuh dalam tugasnya bernama Ray Garrison. Namun setelah terbunuh, Ray justru dihidupkan kembali oleh perusahaan militer rahasia menggunakan teknologi nanoteknologi.

Ketika hidup kembali, Ray mempunyai kekuatan fisik yang luar biasa dan mempunyai kemampuan penyembuhan yang cepat. Kini nama Ray beralih menjadi “Bloodshot” dan digunakan perusahaan tersebut sebagai senjata terbaru.

Meskipun hidup kembali menjadi senjata, perlahan Ray mulai mengetahui kenangan dan masa lalunya. Ray menyadari bahwa tidak semua yang ia alami adalah kenyataan dan mulai meragukan asal-usul dan motivasi sebenarnya.

Saat mencari kebenaran, Ray perlahan mengungkap konspirasi yang melibatkan banyak orang. Kini Ray juga menghadapi berbagai ancaman dari musuh yang muncul sambil mencari tahu siapa dirinya.

Lantas bisakah Ray menemukan seluruh fakta terkait asal usulnya dan melawan seluruh musuh yang mengancamnya?

3 dari 4 halaman

Daftar Pemain Film Bloodshot

Berdasarkan informasi dari IMDb berikut ini daftar pemain film Bloodshot:

1. Vin Diesel sebagai Bloodshot.

2. Eiza Gonzalez sebagai KT.

3. Sam Heughan sebagai Jimmy Dalton.

4. Toby Kebbell sebagai Martin Axe.

5. Talulah Riley sebagai Gina Garrison.

6. Lamorne Morris sebagai Wilfred Wigans.

7. Guy Pearce sebagai Dr. Emil Harting.

8. Johannes Haukur sebagai Nick Baris.

9. Alex Hernandez sebagai Tibbs.

10. Siddharth Dhananjay sebagai Eric.

11. Tamer Burjaq sebagai Mombasa Gunman.

12. Clyde Berning sebagai Mombasa Hostage.

13. David Dukas sebagai Merc Driver.

14. Tyrel Meyer sebagai Merc.

15. Frans Steyn sebagai Penjaga.

16. Charlie Bouguenon sebagai Ketua Merc.

17. David Davadoss sebagai Penjaga.

18. Alex Anlos sebagai Baris Merc.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Film Bloodshot

Mengutip dari beberapa sumber berikut ini fakta-fakta menarik film Bloodshot:

1. Diadaptasi dari komik

Film Bloodshot mengangkat genre aksi, petualangan, dan Sci-Fi kisah seorang pria yang dihidupkan kembali dengan kekuatan super. Ceritanya diadaptasi dari Valiant comics bertajuk sama karya Kevin VanHook.

2. Mendapatkan pembukaan yang buruk di bioskop

Film Bloodshot mengalami pembukaan yang buruk di box office sama seperti film-film yang lain karena terjadinya pandemi global COVID-19. Meskipun pembukaannya tidak diperkirakan akan besar, tetapi masih ada kerugian jutaan dolar baik dalam negeri dan luar negeri.

3. Karakter paling populer di Valiant Universe

Komik Bloodshot merupakan salah satu karakter yang paling populer di Valiant Universe karena berhasil terjual sekitar 80 juta komik. Komiknya juga mendapatkan penghargaan “Komik Terbaik” oleh Diamond Distributors.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat