uefau17.com

Todongkan Benda Mirip Senjata Api ke Warga, Dua Preman di Bandung Dicokok Polisi - Regional

, Bandung - Dua preman di Bandung, Jawa Barat, menodongkan senjata ke arah warga. Video kejadian itu viral di sosial media. Tak hanya bersenjata api, keduanya juga mengaku sebagai polisi.

Penodongan warga oleh dua preman itu terjadi di Jalan Raya Rancamanyar, Baleendah, Bandung.

Usai viral, keduanya ditangkap polisi. Polisi pun mengamankan senjata api yang digunakan untuk menakut-nakuti warga. Nyatanya, benda itu bukanlah senjata api, tapi sebuah korek api.

"Video tersebut sebagaimana kita lihat di sosial media dan juga ramai di masyarakat, sudah berhasil kita amankan dua pelakunya, berdasarkan informasi dari masyarakat," kata Kasatreskrim Polresta Bandung, Kompol Oliestha Ageng Wicaksana seperti ditayangkan program enamplus..

"Kita juga telah amankan berikut dengan barang bukti berupa benda yang diduga senpi, yang ternyata sebuah korek api," lanjut dia.

Menurut dia, kedua preman itu ketika beraksi menggunakan seragam dan atribut mirip kepolisian. Bahkan, saat ditangkap, satu orang di antaranya mengenakan seragam polisi.

"Saat kami amankan memang kedua orang tersebut menggunakan pakaian yang mengarah ke petugas kepolisian. Yang satu menggunakan pakaian polisi dan yang satu identik dengan identitas reskrim," tutur Oliestha.

Kedua preman itu, kini ditahan di Mapolresta Bandung untuk penyelidikan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat