uefau17.com

Jangan Lupa! Rabu Besok 1 Mei 2024 War Tiket Konser Sheila On 7 Tunggu Aku di Bandung Dibuka - News

, Jakarta Sheila On 7 dipastikan akan kembali menggelar konser di 5 kota berbeda dalam waktu yang berbeda pula. Konser Sheila On 7 ini bertajuk 'Tunggu Aku Di'.

Kelima kota itu adalah Samarinda di Stadion Utama Kaltim Palaran, Makassar di Trans Studio Mall, Pekanbaru di Lanud Roesmin Nurjadin, Medan di Lanud Soewondo dan Bandung di Stadion Siliwangi.

Konser pertama group band asal Yogyakarta di tahun 2024 ini bakal digelar Sabtu 27 Juli 2024 di Stadion Utama Kaltim Palaran, Samarinda.

Lalu pada Sabtu 10 Agustus 2024 di Trans Studio Mall Makassar dan Sabtu 31 Agustus 2024 di Lanud Roesmin Nurjadin, Pekanbaru.

Kemudian pada Sabtu 14 September 2024 di Lanud Soewondo Medan serta Sabtu 28 September 2024 di Stadion Siliwangi, Bandung, seperti dikutip dari laman resminya www.tungguakudi.com, Selasa (30/4/2024).

Waktu penjualan atau war tiket pun berbeda-beda. Dan jangan sampai lupa, besok Rabu 1 Mei 2024 merupakan waktu penjualan tiket konser Sheila On 7 di Bandung.

Tiket konser Sheila On 7 di Bandung akan mulai dijual pukul 10.00 WIB pada Rabu 1 Mei 2024 besok di laman www.tungguakudi.com. Pada laman tersebut, dijelaskan pula sejumlah aturan pembelian tiket.

Aturan tersebut di antaranya satu transaksi bisa beli maksimal 4 tiket dengan data diri yang berbeda, tiket berlaku untuk 1 orang pemegang tiket, untuk 1 kali masuk ke area acara, dan nama sesuai dengan kartu identitas yang sah bersifat wajib untuk membeli Tiket Konser Sheila on 7 'Tunggu Aku Di'.

Serta pastikan kamu melakukan pembelian Tiket dengan menggunakan data yang sah dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket tidak dapat diubah dan/atau dimodifikasi setelah pembelian sudah dilakukan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tiket Konser Dijual dengan Waktu yang Berbeda-beda

Pihak promotor mengaku sudah menyiapkan tempat yang bisa menampung hingga 25 ribu penggemar, dengan beberapa lokasi yang juga menyediakan opsi seating.

"Venue di stadion itu ada tribunnya, jadi ada opsi seating," sebut co-founder, sekaligus CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu.

Berikut jadwal konsernya di masing-masing kota:

  1. Samarinda: Stadion Palahan, 27 Juli 2024
  2. Makassar: Trans Studio Mall Makassar, 10 Agustus 2024
  3. Pekanbaru: Lanud Roesmin Nurjadin, 31 Agustus 2024
  4. Medan: Lanud Soewond, 14 September 2024
  5. Bandung: Stadion Siliwangi, 28 September 2024

Tiket untuk Kota Samarinda akan mulai dijual pada 27 April 2024. Selanjutnya, Sheila Gang, sebutan penggemar band, di Makassar bisa mulai memesan tiket pada 28 April 2024, Pekanbaru pada 29 April 2024, dan Medan pada 30 April 2024.

Menyusul setelahnya, konser Sheila on 7 di Bandung baru bisa dibeli tiketnya pada 1 Mei 2024. Tiket bisa dibeli lewat situs web resmi konser, yaitu tungguakudi.com dan dapat dilihat menggunakan aplikasi LOKET X.

 

3 dari 4 halaman

Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Berikut harga tiket tur konser untuk masing-masing kota:

Samarinda

  • CAT 1 Rp525 ribu
  • Festival Rp425 ribu
  • CAT 2 Rp325 ribu

Pekanbaru

  • Festival A Rp525 ribu
  • Festival B Rp325 ribu

Medan

  • Festival A Rp525 ribu
  • Festival B Rp 325 ribu

Makassar

  • Festival A Rp525 ribu
  • Festival B Rp325 ribu

Bandung

  • CAT 1 Rp950 ribu
  • CAT 2 Rp525 ribu
  • Festival Rp475 ribu
  • CAT 3 Rp325 ribu

Sebagai catatan, semua harga tiket konser di atas belum termasuk pajak pemerintah 10 persen, belum termasuk biaya layanan tiket 5 persen dan biaya lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Pihak Promotor Optimistis Bakal Ramai

CEO Antara Suara Andri Verraning Ayu berharap konser tersebut bisa memuaskan dahaga para Sheila Gank di berbagai kota yang akan dikunjungi oleh Duta, Eros, dan Adam.

Pihaknya optimistis konser musik tersebut dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota tempat konser digelar melihat besarnya basis fans band asal Yogya itu, baik di dalam maupun di negara-negara kawasan Asia Tenggara.

Sejauh ini, kota yang akan dikunjungi Sheila On 7 belum dibocorkan. Namun, Ayu memastikan bahwa band yang mencetak banyak lagu hits tersebut akan berkunjung ke kota yang sudah lama tidak dikunjungi.

"Setelah sukses dengan konser tunggal Sheila On 7 ‘Tunggu Aku di Jakarta’ yang menarik atensi fans dari berbagai kota dan negara, kami mencoba memuaskan dahaga para fans dengan menggelar di lebih banyak kota," ucap Ayu.

Optimisme serupa disuarakan oleh Adam Subarkah, gitaris band Sheila On 7. Ia meyakini Sheila Gank akan memadati semua titik konser musik 'Tunggu Aku Di'.

"Ini pertama kali kita bikin konser skala besar sendiri di berbagai kota. Kita optimistis konser ‘Tunggu Aku Di’ akan mendapat sambutan positif dari Sheila Gank yang sudah kangen Sheila On 7. Kami juga berharap konser ini bisa membantu perekonomian pasca-Covid untuk kembali berdenyut," ucapnya.

Sejak teaser konser ‘Tunggu Aku Di’ disebarkan pada 1 April, sentimen positif Sheila Gank terus berdatangan. Informasi selengkapnya mengenai tur konser ini akan diumumkan secara berkala melalui akun instagram @antara.suara dan website tungguakudi.com. Ayu berharap kabar tersebut melengkapi kebahagiaan jelang lebaran.

Bocoran tentang memboyong konser Tunggu Aku Di Jakarta ke kota lain sudah disampaikan oleh Ayu sejak sebelum konser digelar pada 2023 selesai. Mengutip kanal Showbiz , saat itu, promotor berharap konser nostalgia menuai kesuksesan sebagai syarat melanjutkan perjalanan di kemudian hari.

"Semoga apabila memang ini konser pertama lancar dan berhasil semoga kita 'tunggu aku di' kota-kota lainnya," harap Ayu pada Sabtu 28 Januari 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat