uefau17.com

Berbagi Kiat Strategi Digital Marketing dan Raih Omzet Berkali Lipat - Regional

, Jakarta - Dalam rangka memberikan solusi yang tepat bagi para calon profesional digital marketing, Bang Manday hadir dengan JAMEDS - JadiJagoMeta Ads Course Premium.

JAMEDS sendiri adalah platform pembelajaran daring yang fokus pada bidang digital marketing. Dengan kurikulum yang terstruktur dan didukung oleh para ahli industri, JAMEDS bertujuan untuk membantu para profesional dan calon profesional digital marketing mencapai potensi terbaik mereka dalam menghadapi tantangan di era digital saat ini.

"Kami hadir sebagai jawaban bagi mereka yang ingin meniti karir di bidang digital marketing dan ingin mengembangkan bisnisnya. Tidaklah benar bahwa materi berkualitas harus dibayar dengan harga yang mahal. JAMEDS Meta Ads Course Premium hadir dengan harga yang terjangkau namun memberikan manfaat sebesar puluhan juta rupiah. Selain itu, ini juga merupakan kolam yang cocok pula untuk para profesional dan pebisnis," kata Bang Manday, CEO & Founder JadiJago.

Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh JAMEDS Meta Ads Course Premium antara lain, update materi setiap bulannya, materi dasar mulai dari fundamental hingga teknisnya, mentoring khusus secara online, akses ke webinar bersama para expert setiap bulannya, akses meet up langsung dengan expert di kantor JadiJago, dan grup WhatsApp yang suportif.

"Nyesel banget baru tau ada e-course dengan harga affordable tapi materinya sangat lengkap dan mudah untuk diaplikasikan. Selain itu, kita juga bisa dapat mentoring serta akses webinar setiap bulannya, keren!," ungkap salah satu testimoni dari peserta kursus JAMEDS.

"Semenjak join JAMEDS, berasa dikasih contekan framework yang tinggal plek ketiplek dari formula Bang Manday selama puluhan tahun itu gila sih, dibagikan secara cuma-cuma dengan harga yang murah banget! Semoga Bang Manday dan JadiJago mendapatkan kebaikan dan pahala yang berlimpah!," ungkap peserta lain.

“Worth it banget join JAMEDS ini, bener-bener dibahas dari fundamental yang bahkan saya nggak tahu kalau itu adalah hal yang penting banget untuk dikuasai terlebih dahulu, selain itu materi yang disampaikan sangat clear dan daging banget!,” ujar peserta lain.

Demi memfasilitasi akses yang lebih luas, JAMEDS menawarkan harga spesial hanya Rp295 ribu per tahun. Namun, harga ini diprediksi akan naik sebesar Rp450 ribu setelah Idul Fitri 1445 H. Dengan demikian, mari segera bergabung sebelum harga naik untuk mendapatkan manfaat lengkap dari JAMEDS Meta Ads Course Premium.

Buat kamu yang ingin menjalankan digital marketing lebih advance, JadiJago akan menyelenggarakan seminar offline bernama ADIMA (Advance Digital Marketing) pada tanggal 1-2 Juni 2024. Buat yang belum tahu, ADIMA adalah seminar offline yang membahas tuntas mengenai digital marketing beserta insight kedepannya, serta membongkar habis framework digital marketing yang telah terbukti selama 10+ tahun.

“Tahun lalu, Alhamdulillah, kami berhasil menjalankan ADIMA Batch pertama pada bulan Desember 2023, dan mendapatkan respon puas dari para peserta yang berhasil memberikan strategi yang tepat untuk bisnis mereka, dan Alhamdulillah-nya lagi, kita ingin menjalankan ADIMA Batch ke-2 buat kalian yang ingin lebih advance lagi dan mendapatkan insight digital marketing setelah Lebaran,” ungkap Bang Manday. 

“Saat mengikuti ADIMA ini benar-benar dibongkar habis sampai ke tulang-tulangnya, bahkan saya baru tahu kalau fundamental itu adalah dasar yang paling penting sebelum menjalankan marketing. Selain itu, bener-bener dibahas sampai framework-nya, kita cukup duduk manis, catat, contekin, dan kalau ada yang bingung bisa langsung bertanya dan langsung dijawab tuntas, keren sih,” ungkap testimoni dari salah satu peserta ADIMA.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat