uefau17.com

Fakta Menarik Ojol The Game, Gim Simulasi Ojol yang Viral di Medsos - Regional

, Yogyakarta - Baru-baru ini, gim simulasi ojek online (ojol), Ojol The Game, viral di media sosial. Permainan ini menawarkan pengalaman menjadi driver ojol melalui sebuah gim seru.

Para pemain seolah-olah menjadi driver ojol yang melalukan berbagai pekerjaan layaknya driver ojol di dunia nyata, mulai dari mengisi bensin hingga antar-jemput penumpang. Pemain akan mendapatkan misi untuk mengantarkan penumpang, makanan, atau barang sesuai pesanan dari aplikasi.

Tentu saja, pemain harus memperhatikan energi driver dalam menjalankan misinya. Selain itu, driver juga perlu memperhatikan bensin motornya.

Selain menyenangkan, gim ini menjadi viral karena ukurannya yang tak terlalu besar, yakni hanya membutuhkan kurang dari 100 MB untuk Android dan kurang dari 200 MB untuk iOS. Dengan ukuran yang ringan, gim ini tetap memberikan grafis yang menarik, termasuk adanya fitur cloud save yang akan menyimpan seluruh progres pemain.

Bukan itu saja, Ojol The Game masih memiliki beberapa fakta menarik yang membuatnya viral di media sosial. Mengutip dari berbagai sumber, berikut beberapa fakta menariknya:

1. Gameplay layaknya ojol sungguhan

Ojol The Game mampu mengajak pemainnya merasakan sensasi menjadi seorang driver ojol. Gim ini bakal menampilkan keseharian ojol, mulai dari pagi hingga larut malam.

Orderan yang telah diselesaikan pun juga akan dibayar dalam bentung uang. Uang tersebut bisa digunakan untuk membeli berbagai hal di dalam gim, termasuk untuk meng-upgrade motor dan ponsel agar mempercepat pekerjaan.

Menariknya lagi, saat menerima orderan pada malam hari, tak jarang pemain akan bertemu dengan hantu kuntilanak. Hal ini membuat permainan terasa semakin seru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memilih Perusahaan Ojol

2. Memilih perusahaan ojol

Layaknya ojol di dunia nyata, gim ini juga menawarkan dua perusahaan ojol bagi calon pemain. Ojol The Game menawarkan dua perusahaan ojol yang bisa dipilih, yakni Gojol dan Grep, yang merupakan plesetan dari nama perusahaan ojek online di Indonesia. Pemain ini juga bisa memilih jenis kelamin dari karakter yang nantinya akan bekerja sebagai ojol.

3. Telah diunduh 10 juta kali

Ojol The Game di Play Store telah diunduh lebih dari 10 juta kali. Permainan ini mendapatkan rating yang cukup baik, yakni 4,5, dengan 77.000 lebih ulasan.

Jumlah pengunduh dipantikan akan terus meningkat karena gim ini masih menjadi perbincangan hangat di media sosial. Sementara itu, gim ini masuk chart No.1 Role-playing di AppStore.

4. Game simulasi

Ojol The Game adalah gim bergenre simulasi yang dirancang untuk meniru aktivitas yang ada di dunia nyata. Selain sebagai hiburan, gim ini juga bisa memberi gambaran nyata tentang pekerjaan ojol yang semakin menjamur di Indonesia.

 

Penulis: Resla

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat