uefau17.com

Jelang Imlek Sio Tahun Naga Kayu, Ada Hoki Panda Sapa Warga Tangerang - Regional

, Jakarta - Lima hari lagi jelang perayaan Tahun Baru Cina atau Imlek 2024, sejumlah perayaan gelaran mulai terasa di kawasan Tangerang. Terlebih Tangerang yang terkenal dengan kultur Cina Peranakannya atau Cina Benteng, perayaan pun terasa meriah.

Di Kawasan Pasar Lama Kota Tangerang misalnya, sejak sepekan lalu sudah mulai meriah berwarna merah bercampur emas, berbagai ornamen dan pajangan khas Imlek. Jajanan khas Imlek seperti kue keranjang, juga sudah dijual. 

Bahkan ada Klenteng Boen Tek Bio, yang usianya lebih dari 100 tahun, sudah mulai mempersiapkan rangkaian ritual ibadah umatnya. 

Tak jauh dari lokasi itu, beragam kegiatan menarik juga digelar jelang tahun baru imlek dengan sio tahun Naga Kayu. Di Tangerang City Mall, pengelola pusat perbelanjaan menghadirkan festival Old Shanghai.

"Kami berupaya untuk menghadirkan acara-acara yang dapat menjadi destinasi hiburan yang menarik dan berkesan untuk keluarga dan anak-anak terutama pada hari-hari libur dan akhir pekan," kata Building Manager Tangcity Mall, Rawanto.

Dengan kegiatan Hoki Panda Time Travel to “Old Shanghai” yang dihadirkan hingga 25 Februari 2024 ini, para pengunjung akan menikmati Hoki Panda Broadway Show. Yang nantinya, karakter Panda yang lucu akan menari dan menyapa anak-anak di setiap akhir pekan. 

"Beragam performance khusus juga akan hadir memeriahkan akhir pekan seperti Old Shanghai Medley Dance lalu, atraksi Barongsai Tonggak, atraksi Barongsai Meja hingga pertunjukkan Chinese Acrobatic. Sehingga libur panjang pada tahun baru imlek ini bisa dihabiskan oleh keluarga di dalam kota, dengan balutan pecinaan," ungkapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat