uefau17.com

The One Piece, Remake Terbaru Anime One Piece dari WIT Studio yang Bakal Tayang di Netflix - Regional

, Yogyakarta - Netflix akan menayangkan adaptasi anime terbaru dari manga One Piece dengan judul The One Piece. Kabar ini disampaikan dalam Jump Festa 2024.

Serial anime ini akan diproduksi oleh WIT Studio, studio anime yang juga menggarap Spy X Family dan Attack on Titan (musim 1-3). Saat ini, The One Piece masih dalam proses produksi, sehingga tanggal rilisnya belum diumumkan.

Mengutip dari situs resmi Netflix, versi ini akan dimulai dari saga East Blue. Nantinya, The One Piece ditayangkan di seluruh dunia secara eksklusif di Netflix.

Hal ini menandai kerja sama penting dengan komite produksi The One Piece yang diisi oleh para perwakilan dari Shueisha, Fuji Television Network, dan Toei Animation Co. Dalam sebuah pernyataan bersama, komite tersebut mengekspresikan antusiasmenya terhadap proyek revolusioner ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berbeda

Konon, remake kali ini akan berbeda dari serial anime TV-nya yang telah memikat banyak penggemar selama lebih dari 25 tahun. Lewat The One Piece, komite ini ingin memberi pengalaman baru yang familier untuk para pencinta One Piece. Kehadiran The One Piece juga akan memberikan warna baru di tengah serial anime TV-nya yang sudah ditayangkan sejak 1999 oleh Toei Animation.

Pihak produksi juga bakal memakai teknologi visual canggih untuk menafsirkan ulang berbagai petualangan Luffy. The One Piece akan menjadi perjalanan baru bagi serial One Piece karya mangaka Eiichiro Oda itu.

Sementara itu pada Juli 2022, manga One Piece merayakan hari jadi ke-25 dengan penjualan komik lebih dari 510 juta eksemplar di seluruh dunia. Tak hanya itu, serial live-action One Piece yang tayang eksklusif di Netflix juga berhasil menuai pujian.

Sselain memberi kejutan tentang rencana proyek terbaru One Piece, para penggemar juga diberi kejutan lain di Jump Festa 2024. Eiichiro Oda memberikan pesan untuk para penggemar.

Dalam pesannya itu, Oda menyampaikan hal-hal soal aktivitasnya. Ia juga berbicara soal kesuksesan One Piece di Netflix. Oda pun menuliskan gambaran soal kelanjutan manga One Piece.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat