uefau17.com

Gustavo Almeida Dibeli dengan Harga Fantastis, Ini Harapan The Jakmania - Regional

, Jakarta - Baru-baru ini Persija Jakarta mendatangkan pemain asing baru yakni Gustavo Almeida. Ya, dia adalah sosok top skor sementara Liga 1 yang sebelumnya menjadi pemain Arema FC.

Namun, baru satu kali bermain dengan seragam Macan Kemayoran Gustavo Almeida harus absen beberapa pekan lantaran harus cedera saat melakoni laga melawan Bhayangkara Presisi Indonesia FC (Bhayangkara FC).

Ketua Umum The Jakmania, Diki Soemarno meminta kepada striker asing Persija Jakarta itu untuk menunjukkan aksinya membela tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut tidak main-main.

Striker yang dibeli dari Arema FC tersebut tak main-main jika berseragam Persija Jakarta yang diharapkan mampu membawa perubahan pada permainan skuad Macan Kemayoran.

"The Jakmania meminta kepada striker asing baru (Gustavo Almeida) Persija Jakarta untuk menunjukkan kemampuannya sesuai harapan kami," kata Diki kepada , Selasa (5/12/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak Banyak Gol untuk Persija

Menurutnya, ia tidak mengetahui berapa nilai kontrak Gutavo Almeida tersebut. Ia bahkan enggan turut mengomentari terkait hal tersebut, ia hanya meminta Gustavo menampilkan seluruh kemampuan dia untuk Persija Jakarta. Saat dikonfirmasi kemungkinan Gustavo akan absen selama 3 pekan Diki berharap proses pemulihan cedera pemain itu berprogres bagus.

"Suporter tidak meminta muluk-muluk. Supaya tim yang mereka dukung menang dan bermain bagus, semoga Gustavo bisa segera pulih dari cederanya dan mencetak banyak gol untuk Persija Jakarta," harap Diki.

Sementara itu, menurut informasi yang dihimpun Gustavo Almeida dikontrak oleh tim kebanggaannya The Jakmania itu lantaran tuntutan dari para pendukungnya agar merekrut striker asing baru. Hal itu sesuai dengan harapan para pendukung Persija Jakarta yang meminta striker baru selain Marko Simic.

Tuntutan striker baru tersebut pun akhirnya dipenuhi oleh manajemen Persija Jakarta dengan memboyong striker Arema FC itu ke Jakarta. Diki Berharap kedatangan striker baru di tim yang ia dukung itu bisa menjadi pemantik baru tim Ibukota itu menunjukkan taringnya lagi.

"Menonton sepak bola kan ingin menyaksikan pertandingan menarik. Itulah yang jadi harapan The Jakmania, semoga Gustavo segera pulih dari cedera," tutur dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat