uefau17.com

Film 172 Days, Kisah Cinta Nadzira Shafa dan Ameer Azzikra Segera Tayang di Bioskop - Regional

, Jakarta Film Indonesia 172 Days Novel yang diangkat dari kisah nyata akan segera tayang di sejumlah bioskop. Novel tersebut menceritakan tentang perjalanan cinta penulis (Nadzira Shafa) dan mendiang suaminya (Ameer Azzikra).

Film 172 Days berkisah tentang perjalanan cinta antara Nadzira Shafa dan suaminya, Ameer Azzikra. Mulai dari ajakan taaruf hingga tinggal serumah.

Meski berakhir menyedihkan, film ini mengandung banyak pelajaran berharga. Film 172 Days dijadwalkan rilis pada Kamis, 23 November 2023.

Dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Yasmi Napper sebagai Nadzira Shafai, Bryan Domani sebagai Ameer Azzikra, Yoriko Angeline sebagai Intan dan Abun Sungkar sebagai Abun juga masih banyak aktor dan aktris lainnya.

Bryan Domani Mendapatkan peran menjadi sosok Ameer dalam film tersebut. Bryan sempat mengungkapkan bahwa ia deg degan saat memerankan sosok Ameer.

Kisah film 172 Hari didasarkan pada pengalaman nyata Nadzira Shafa, penulis novel tersebut. Zira memutuskan untuk memulai perjalanan migrasi hidupnya dengan harapan menjadi orang yang lebih baik.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tantangan Hidup

Saat hijrah, ia bertemu dengan Ameer Azzikra yang akhirnya menjadi pendamping hidupnya. Ameer Azzikra mengajak Zira berkenalan (ta'aruf) dan akhirnya keduanya menikah.

Awalnya Zira ragu menerima ajakan Ameer untuk ta'aruf, namun akhirnya dia menerimanya dan pernikahan pun dilangsungkan. Namun perjalanan pernikahan mereka tidaklah mudah, banyak tantangan yang berulang kali terjadi sepanjang hidup mereka.

Meski menghadapi banyak permasalahan dalam hidup, mereka mengatasinya dengan tetap bersatu. Namun sinopsis film "172 Days" terus berlanjut hingga pada akhirnya kehendak Tuhan mengubah segalanya.

Penulis: Belvana Fasya Saad

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat