uefau17.com

5 Rekomendasi Self Photo Studio di Yogyakarta Dijamin Kekinian - Regional

, Yogyakarta - Self photo studio kini tengah digandrungi para anak muda. Studio foto kekinian ini mengusung konsep berfoto secara mandiri tanpa fotografer.

Nantinya pengunjung menggunakan remote kecil yang dapat dikendalikan untuk memotret. Awalnya konsep foto ini marak dijumpai di Korea Selatan.

Namun, kini self photo studio sudah menyebar di Indonesia termasuk di Yogyakarta. Ada beberapa self photo studio di Yogyakarta yang dapat menjadi pilihan jika ingin memiliki foto bersama sahabat atau pasangan.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut rekomendasi self photo studio Yogyakarta yang dijamin kekinian.

1. Solo Photo Jogja

Solo Photo Jogja merupakan self photo studio yang mengusung konsep ala Korea. Di tempat foto ini, pengunjung dapat berfoto dengan frame bergambar idol Korea populer.

Harga self photo studio di Solo Photo Jogja cukup terjangkau. Ada beberapa kaetgori yang dapat dipilih sesuai kebutuhkan pengunjung, seperti pack of two Rp 65.000 untuk 15 menit pengambilan gambar, small group dengan kapasitas 2-3 orang yakni Rp 140.000 per 15 menit, dan pack big group seharga Rp 175.000 untuk 6 hingga 8 orang per 15 menit.

Solo Photo Jogja berada di Jalan Kemetiran Nomor 4, Pringgokusuman, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Studio foto ini buka setiap hari, mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Koneksi Studio

2. Koneksi Studio

Koneksi Studio menjadi rekomendasi self photo studio selanjutnya. Tempat foto kekinian ini memiliki studio yang luas dengan pilihan berbagai tema dan background.

Pengunjung dapat berfoto dengan bebas, baik sendiri, besama pasangan, sampai rombongan. Harga self photo di Koneksi Studio dipatok mulai Rp 60.000 saja.

Dengan harga terjangkau, pengunjung bebas memilih warna latar, properti foto, soft copy, dan satu cetak foto. Koneksi Studio berada di Jalan S. Hartono Nomor 88, Tambakan, Sinduharjo, Ngaglik, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Self photo studio ini buka setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

3. Oide Studio

Oide Studio menjadi rekomendasi self photo studio selanjutnya. Menariknya, tempat foto kekinian ini menyediakan berbagai konstum yang lucu sebagai properti.

Ada konstum hewan, kostum anime, Teletubbies, ala Harry Potter dan masih banyak lagi. Soal harga Oide Studio tak jauh berbeda dengan studio foto lain, yakni mulai Rp 50.000 untuk basic session, Rp75.000 untuk couple package, dan Rp90.000 untuk squad package.

Oide Studio berada di Jalan Prof. DR. Soepomo Sh Nomor 111, Janturan, Warungboto, Kapanewon Umbulharjo, Kota Yogyakarta, buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB.

4. Smile Machines

Smile Machines merupakan self photo studio yang mengusung konsep minimalis, namun tetap kekinian. Pengunjung dapat berfoto sendiri, bersama teman hingga hewan peliharaan.

Ada banyak pilihan background estetik yang dapat dipilih di tempat foto ini. harga foto di Smile Machines dibanderol cukup terjangkau, mulai dari Rp 85.000 sampai Rp 114.000.

Smile Machines berada di Tiyosan, Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman. Self photo studio ini buka setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

5. Photowae.id

Photowae.id jadi rekomendasi self photo studio di Yogyakarta yang cocok untuk orang-orang introvert agar dapat berfoto dengan lebih bebas. Tanpa adanya fotografer, pengunjung tinggal bergaya dan pencet tombol sesuai keinginan.

Photowae.id mengusung konsep ala Korea dan lebih kekinian. Ada tiga pilihan latar foto yang dapat dipilih pengunjung yakni putih, biru, dan hitam.

Menariknya, Photowae.id juga menyediakan photo box yang bisa digunakan sampai 10 orang. Harga paket foto di Photowae.id mulai dari Rp 90.000 hingga Rp 150.000.

Photowae.id berada di Jalan Poncowinatan Nomor 51A, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta. Self photo studio di Yogyakarta ini buka setiap hari, mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat