uefau17.com

Jakcloth Tawarkan Komunitas Lokal Kelola Pameran di Tiap Daerah - Regional

, Jakarta - Jakarta Clothing atau Jakcloth, buka peluang untuk mengelola langsung berbagai bazaar yang digelarnya di tiap daerah di wilayah Indonesia, kepada masing-masing komunitas atau pengusaha event organizer daerah.

Seperti diketahui, Jakcloth selalu menyelenggarakan expo clothing di tiap wilayah, dari Sabang sampai Merauke, dengan cara merangkul ratusan UMKM apparel yang ada di wilayah tersebut. Kali ini, pihaknya tidak mau sukses sendiri, melainkan membuka peluang, mengajak EO lokal untuk terlibat menyelenggaeakan bazaar Jakcloth di wilayahnya.

"Jadi begini, biasanya setiap ada gelaran Jakcloth di daerah, selalu kami selaku EO atau penyelenggara acaranya. Tapi kali ini, mulai September hingga Desember 2023, kami beri kesempatan EO lokal atau komunitas untuk franchise eventnya,"ungkap Persana Kusuma, Even Manager Jakcloth.

Ide ini tercetus dari setelah Jakcloth Reload Event pada Juli lalu. Saat itu, banyak perminraab dari komunitas lokal dan juga Pemda setempat, agar menggelar Jakcloth di daerahnya. Namun, karena keterbatasan tim, maka Jakcloth mempersilakan rekan-rekan daerah untuk menggelar event JakCloth.

"Yakni, dengan sistem bagi hasil yang menarik, tentunya event franchise ini juga akan di supervisi maksimal oleh Jakcloth pusat,"kata Perdana Kusuma.

Selain ikut membangkitkan ekonomi tiap daerah, kerjasama ini juga dinilai mampu menunjukan kreatifitas unggulan masing-masing daerah. Dengan dibawah pengawasan Jakcloth pusat, komunitas lokal dibebaskan untuk berkreasi 

"Bagi EO lokal, pemda atau komunitas yang tertarik gelar Jakcloth dengan sistem tersebut, bisa menghubungi humasnya di no +62 812-8153-7723,"ujarnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat