uefau17.com

Geger Penemuan Jasad Pria di Dalam Lubang WC di Manggarai - Regional

, Manggarai - Minggu (23/07/2023), warga Kedutul, Kelurahan Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur dikagetkan dengan penemuan jasad pria dalam lubang WC sedalam 5 meter milik seorang warga yang sudah lama tidak digunakan.

Korban ditemukan dalam keadaan terlentang tanpa mengenakan busana.

Aparat kepolisian yang mendapatkan laporan dari warga langsung bergegas menuju ke lokasi kejadian , masyarakat setempat pun sangat kaget mendengar kejadian tersebut sehingga turut meramaikan lokasi kejadian.

Warga setempat, Murni mengatakan dalam beberapa hari terakhir masyarakat mencium aroma tak sedap yang membuat warga penasaran sehingga mencari sumber aroma tersebut.

Lantas, warga berinisiatif mencari sumber bau busuk dan akhirnya ditemukanlah bahwa sumbernya adalah dari dalam lubang WC.

"Lalu menemukan jenazah korban dalam keadaan terlentang tanpa menggunakan pakaian," ucap dia.

Korban diduga berasal dari kecamatan Satar Mese, kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur. Saat ini jenazah sudah berada di RSUD Ben Mboi Ruteng, untuk selanjutnya dilakukan visum.

Pihak kepolisian dan Polres Manggarai pun belum bisa memberikan keterangan penyebab pasti dari kejadian tersebut.Harapan masyarakat setempat kasus ini bisa ditelusuri dengan baik oleh pihak kepolisian sehingga bisa diketahui secara jelas mengenai penyebab kasus ini.

Hingga saat ini, identitas korban masih dalam penyelidikan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat