uefau17.com

Tanpa Repot Coding, Kini Semua Kalangan Bisa dengan Mudah Buat Aplikasi - Regional

, Jakarta - Semakin meningkatnya usaha yang menggunakan sistem digital dalam berbagai bidang, Fibr Corp. menghadirkan AppFibr untuk menjadi jawaban dalam mempermudah langkah bagi setiap pegiat bisnis. AppFibr merupakan platform tanpa coding yang menggunakan teknologi cloud computing terkini. Aplikasi ini dapat digunakan semua orang untuk membuat dan mempublikasikan aplikasi tanpa coding dengan mudah dan cepat.

AppFibr sudah tersedia dan dapat digunakan oleh publik sejak Januari 2023. Meskipun terkesan baru namun hingga saat ini sudah terdapat lebih dari 2.000 kreator dengan 2.500 aplikasi yang dibuat melalui aplikasi ini. 

AppFibr menyediakan banyak fungsi untuk menyesuaikan aplikasi sesuai kebutuhan. Aplikasi ini akan menangani semua kerumitan infrastruktur sistem dan pemeliharaan di balik aplikasi, kreator hanya perlu memantau sistem kerja pada aplikasi. Berbagai fitur yang dapat dibuat oleh AppFibr seperti pembuatan katalog produk, mengolah data, iklan produk, dan beragam fitur lainnya. 

“Sejak berdiri 2017, Fibr Corp. dengan berbagai produk teknologinya berfokus melayani segmen Mid-Large Enterprise, namun tahun ini kami membuktikan bahwa pengembangan bisnis yang kami lakukan untuk juga melayani kebutuhan Micro-Small Business melalui AppFibr, mendapat sambutan baik dari market," kata CEO Fibr Corp Hardi Saputra.

"Tidak main-main, di tahun 2023 ini kami menargetkan dapat mempublish 12.000 aplikasi melalui kreator di AppFibr. Kami sangat optimistis, tidak hanya dikarenakan melihat respon yang baik berupa peningkatan jumlah kreator aplikasi di AppFibr setiap harinya, namun juga berdasarkan beberapa metrics internal kami,” ujarnya.

Dalam penggunaannya, kreator dapat menikmati paket Basic dari AppFibr secara gratis dan bebas digunakan untuk selamanya. Namun, jika ingin meningkatkan penggunaan untuk membuat aplikasi ke layanan lainnya atau yang lebih lengkap, terdapat pilihan paket berbayar

Paket Pro dan Bisnis dengan berbagai keunggulan yang akan sangat membantu dan memudahkan para kreator berkreasi membuat aplikasi tanpa coding.

Sistem yang dimiliki AppFibr sangat dinamis dan setiap data yang ada dapat diperbaharui secara otomatis dengan konsep pembuatan aplikasi tanpa coding. Sehingga, kreator tidak perlu paham programming dan tidak perlu menyewa engineer.

Fibr Corp tengah menyiapkan diri untuk go public dalam waktu dekat, dengan harapan seluruh masyarakat Indonesia dapat ikut andil dalam memanfaatkan produk dan layanan dari seluruh lini bisnis yang dimiliki perusahaan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat