uefau17.com

Link Beli Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Mulai Pukul 11.00 WIB - Regional

, Bandung - Penjualan tiket FIFA Matchday antara Timnas Indonesia vs Argentina telah dibuka pada hari ini, Selasa (6/6/2023) mulai pukul 11.00 WIB. Pada penjualan umum dibuka selama dua hari hingga 7 Juni 2023 dan hanya dapat dibeli melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com.

Calon pembeli bisa mengunjungi laman https://www.tiket.com/info/tiket-indonesia-vs-argentina untuk melihat informasi lengkap soal tiket Indonesia vs Argentina di GBK.

Sedangkan, link tiket Indonesia vs Argentina untuk umum akan ditampilkan di laman https://www.tiket.com/info/tiket-indonesia-vs-argentina. Namun, link tersebut baru bisa diakses pada 6 Juni 2023, pukul 11.00 WIB.

Kemudian, transaksi baru bisa dilakukan pada pukul 12.00 WIB. Perlu diperhatikan, pembelian tiket hanya dapat menggunakan 1 KTP dengan maksimal pembelian dua tiket saja.

Terdapat empat kategori tiket yang dapat dibeli diantaranya kategori 3 seharga Rp600.000, kategori 2 seharga Rp1.200.000, kategori 1 seharga Rp2.500.000, dan kategori VIP Barat & Timur seharga Rp4.250.000.

Harga tersebut sudah termasuk pajak dan juga biaya service fee namun belum termasuk biaya payment gateway fee.

Sebelumnya, penjualan tiket Indonesia vs Argentina berlaku untuk pengguna BRI sudah sukses digelar. Sebagian masyarakat telah mendapatkan tiket tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Syarat dan Ketentuan Pembelian Tiket

Melansir dari unggahan resmi media sosial Twitter PSSI, terdapat beberapa syarat dan ketentuan saat membeli tiket berikut ini:

1. Tiket dibeli pada tanggal yang telah di informasikan yaitu 5 Juni untuk pembelian pemegang kartu dan nasabah BRI dan tanggal 6-7 Juni penjualan secara umum untuk semua metode pembayaran.

2. Pembelian tiket dapat dibeli melalui website PSSI dan seluruh platform dari Tiket.com.

3. Satu KTP berlaku untuk maksimal pembelian dua tiket.

4. Jadwal penukaran e-ticket menjadi gelang sebagai syarat penonton masuk ke stadion akan diinformasikan kemudian melalui akun resmi PSSI.

5. Anak berusia 3 tahun dan ke atas wajib membeli tiket agar mendapatkan kursi sesuai dari kategori yang dibeli.

6. Anak berusia di bawah 3 tahun tidak wajib membeli tiket karena dapat duduk satu kursi dengan orangtuanya.

7. Untuk tiket bagi penyandang disabilitas dapat menghubungi admin PSSI di nomor 081280097121 untuk mendapatkan bantuan terkait pembelian tiket.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat