uefau17.com

Profil Hoa Minzy, Artis Vietnam yang Viral Saat Menjadi Supporter di SEA Games 2023 - Regional

, Bandung - Warganet saat ini tengah ramai membahas video seorang suporter wanita asal Vietnam yang viral ketika menonton SEA Games 2023. Adapun dalam video yang beredar wanita tersebut terlihat kesal karena kalah teriakan dari para suporter Indonesia yang menonton saat itu.

Para warganet khususnya asal Indonesia pun membahas video tersebut karena reaksi kesal sang suporter terlihat menggemaskan. Adapun diketahui wanita tersebut ternyata seorang artis Vietnam bernama Hoa Minzy.

Hoa Minzy diketahui menonton pertandingan pencak silat di semifinal SEA Games 2023 yang berlangsung di Kamboja. Ia menggunakan pakaian merah dengan topi mortir berwarna hijau khas Vietnam.

Cuplikan video wajahnya yang kesal pun viral di media sosial dan banyak diantaranya merasa gemas karena wajah kesalnya tersebut dinilai imut. Warganet pun mengungkapkan jika semakin Hoa Minzy teriak suporter Indonesia pun semakin keras berteriaknya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Hoa Minzy

Hoa Minzy merupakan seorang penyanyi dan juga artis asal Vietnam yang mempunyai nama asli Nguyen Thi Hoa. Hoa Minzy adalah perempuan kelahiran 31 Mei 1995 di Bach Ninh, Vietnam.

Ia merupakan anak keempat dari lima saudara dan sudah menyukai musik sejak ia masih usia muda. Hoa Minzy pun juga berani untuk meminta izin kepada orangtuanya untuk pergi ke Hanoi agar bisa mencari pekerjaan sendiri terutama menjadi penyanyi yang sangat ia sukai.

Dalam karier bermusiknya namanya semakin dikenal dan sukses setelah berhasil memenangkan kompetisi Star Academy Vietnam. Hoa Minzy pun dikenal oleh publik sebagai penyanyi muda yang mempunyai suara yang kuat dan berkarakter.

Selain menjadi penyanyi, Hoa Minzy pun mempunyai talenta untuk menjadi bintang di televisi. Tak hanya berwajah cantik Hoa Minzy juga dikenal energik dan mahir dalam berimprovisasi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat