uefau17.com

Viral di TikTok Kisah Dokter Wayan, Tinggal dalam Rumah Penuh Sampah - Regional

, Bandung - Saat ini, media sosial TikTok tengah dihebohkan dengan pemberitaan mengenai satu rumah mewah yang diceritakan milik seorang dokter yang hidup sendirian. Namun, rumah mewah sang dokter tersebut dipenuhi dengan sampah dan sudah tidak terawat.

Cerita tersebut dibagikan oleh salah satu akun TikTok bernama @iiarsss dengan menuliskan narasi ceritanya dalam video tersebut. Cuplikannya pun menampilkan kondisi dari rumah sang dokter yang sudah tidak terawat.

"Ini rumah teman papa beliau seorang dokter. Dulu rumah ini sangat megah dan besar sekali, dipenuhi bunga indah dan aquarium besar berisi ikan, dengan pintu yang lebar dan tinggi," tulisnya (@iiarsss).

Adapun dalam ceritanya, ia menuturkan jika ayahnya tersebut sering memeriksa kondisi dari temannya tersebut serta mengantarkan makanan. Meskipun rumah dalam kondisi penuh sampah dan tak terawat, tetapi Dokter Wayan disebut tinggal di situ.

"2-3 kali seminggu, aku dan papa selalu cek keadaan beliau dan antar mi, telur dan air minum. Beliau yang tinggal sebatang kara cerita, beberapa kali ular lewat di sini," ujarnya.

Teman dari Dokter Wayan tersebut mengatakan jika terkejut dengan kondisi dalam rumah Dokter Wayan karena biasanya hanya saling bertemu di depan rumah. Sehingga, mereka tidak menyangka kondisi rumahnya akan separah itu.

"Selama ini kami kalau nengok hanya di depan saja, tidak tahu kalau di dalam rumahnya seberantakan ini," ujarnya.

Ia juga menceritakan jika masih sering ada pasien yang berobat ke tempat Dokter Wayan tersebut meskipun kondisinya tidak layak dan penuh sampah. Namun, para pasien tersebut mempercayai Dokter Wayan sehingga masih berobat kepadanya.

"Beberapa kali ini beliau masih ada pasien setia yang datang untuk berobat. Walau seberantakan ini mereka masih percaya untuk berobat pada beliau," tuturnya.

Melalui konten video terpisah, ia juga menceritakan jika pihaknya sering menghubunginya melalui WhatsApp. Adapun saat ini, ia menghubungi keluarga dari Dokter Wayan dan mengatakan jika Dokter Wayan akan berhenti merantau dan kembali ke kampung halamannya yaitu Bali.

"Om Wayan berhenti merantau kembali ke Bali itu tujuan keluarga begitu saja keluarga sudah turun tangan. Secepatnya kita pulang ke Bali dan ditangani semuanya di sana. Kita kan fokus ke Om Wayannya. Maaf sekali merepotkan Om ya sampai detik ini. Evi sudah enggak bisa berkata apa untuk kebaikan om dan keluarga," tulis dari screenshoot WhatsApp.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat