uefau17.com

Malam Jumat Mencekam di Makassar, Pos Lantas dan Kantor Polisi Diserang OTK - Regional

, Jakarta Sejumlah fasilitas milik polisi di Kota Makassar diserang orang tak dikenal (OTK) pada Jumat (14/4/3023) dini hari. Kejadian itu pun membuat kondisi kota berjuluk Kota Daeng ini menjadi mencekam. 

Berdasarkan data yang dihimpun , fasilitas-fasilitas yang dirusak tersebut adalah Pos Polisi Lalu Lintas di Jalan AP Pettarani-Urip Sumoharjo yang dilempar dengan batu. Lalu Pos Polisi Lalu Lintas di Jalan Sultan Alauddin dibakar. 

"Pos Lantas Alauddin dibakar, ada yang bisa jelaskan koronologinya," kata salah seorang pengguna jalan yang sedang melintas. 

Selain itu, Markas Polres Pelabuhan Makassar juga sempat diserang OTK hingga polisi yang berjaga harus menyelamatkan diri dan mobil tahanan yang berada disana dibakar. Kantor Polsek Pelabuhan Soekarno Hatta juga dirusak hingga kaca mobil dinas milik polisi pecah. 

Tak hanya itu, dua motor dinas milik polisi juga dibakar oleh OTK di Jalan Andi Djemma. Dua unit mobil dinas polisi yang sedang parkir di Kantor BNI Jalan Jenderal Sudirman juga tak luput dari aksi penyerangan tersebut. 

Posko Satuan Sabhara Polrestabes Makassar juga dilempar dan sejumlah kendaraan dinas polisi yang parkir di sana juga dirusak OTK yang menggunakan motor tersebut.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kejadian tersebut. 

 

Simak juga video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat