uefau17.com

Kapolda Kaltara Pimpin Taklimat Akhir Audit Kinerja Tahap 1 Itwasda 2023 - Regional

, Jakarta Kapolda Kalimantan Utara (Kaltara) Irjen Pol Daniel Adityajaya memimpin secara langsung Audit Kinerja Tahap 1 tahun anggaran 2023 yang diselenggarakan Itwasda Polda Kaltara mengenai aspek Perencanaan dan Pengorganisasian, Selasa, (28-03-2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Command Center Polda Kaltara yang dihadiri Wakapolda Kaltara Brigjen Pol Kasmudi, Irwasda Kombes Pol Eka Wahyudianta, Pejabat Utama Polda Kaltara (PJU), dan Kapolres Jajaran. Kemudian dilaksanakan Penandatanganan Pernyataan Hasil Audit (PHA) oleh Irwasda Polda Kaltara dan Kapolda Kaltara.

Hasil kegiatan Audit Kinerja Tahap I ini merupakan momentum yang paling tepat untuk kita melakukan evaluasi guna perbaikan dalam rangka meningkatkan efesiensi dan efektivitas pelaksanaan program kegiatan dan anggaran.

“Saya harapkan bahwa semua pendapat, saran maupun rekomendasi yang diberikan tim audit kinerja Itwasda Polda Kaltara hendaklah dijadikan masukan untuk ditindaklanjuti guna membantu peningkatan pelaksanaan program kegiatan dan anggaran serta pengendalian sesuai dengan ketentuan, peraturan dan kebijakan yang telah ditetapkan” ujar Daniel.

Dalam kesempatan ini Kapolda Kalimantan Utara menghaturkan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim audit kinerja tahap 1 ini yang telah berjalan lancar, aman dan tertib.

Simak juga video pilihan berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat