uefau17.com

Baru Dirilis Samsung Galaxy A14, Berikut Spesifikasi dan Harganya - Regional

, Bandung - Samsung saat ini baru saja merilis ponsel terbarunya yaitu Samsung Galaxy A14 yang mempunyai harga cukup terjangkau sekitar Rp 3 jutaan. Tak hanya itu Samsung juga mengadakan promo flash sale dari 9 Maret 2023 hingga 12 Maret 2023 salah satunya untuk ponsel Galaxy A14 tersebut.

“Sekarang, kamu bisa beli dengan promo flash sale di samsung.com/id, Akulaku, dan Shopee, lho!. Mulai hari ini sampai 12 Maret 2023! Klik link di bio yuk,” tulis Instagram @samsungindonesia

Ponsel ini mempunyai beberapa fitur menarik yang tentunya menjadi keunggulan dari Samsung Galaxy A14. Salah satunya adalah fitur kamera dengan kualitas terbaik yang menarik bagi penggunanya yang senang menggunakan fitur kamera.

Spesifikasi Samsung Galaxy A14

Ada beberapa fitur menarik dari ponsel terbaru Samsung ini dan jika mengutip dari situs resminya ponsel ini mempunyai layar dengan lebar 6,6 inci dan tiga pilihan warna yaitu black, dark red, dan silver.

Jika dilihat dari situs resminya ada sekitar 4 fitur unggulan dalam Samsung Galaxy A14 ini diantaranya adalah tampilan vivid 6,6 inchi dengan full HD+ display. Kemudian 50MP camera utama, menggunakan 5G, dan juga baterai yang tahan lama.

Prosesor yang digunakan oleh ponsel ini adalh Mediatek Dimensity 700 dan mempunyai penyimpanan Ram sebesar 6GB+6GB RAM Plus serta ROM sebesar 128GB. Ponsel ini juga mempunyai kapasitas baterai hingga 5000mAh dengan kecepatan fast charging 15 Watt.

Adapun resolusi kamera belakangnya ada tiga resolusi yaitu salah satunya kamera utama yang beresolusi 50 MP, 2MP, dan 2MP. Adapun kamera depan dengan resolusi 13.0 MP dengan resolusi video FHD (1920x1080) 30fps.

Ponsel ini juga bisa menggunakan dual sim dan juga mendukung penggunaan jaringan 5G dan mempunyai USB Type-C. Samsung Galaxy A14 juga menggunakan audio Dolby ATMOS.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat