uefau17.com

Tragedi Berdarah Malam Tahun Baru di Denpasar, Aluna Sagita Ditemukan Tewas Tanpa Busana - Regional

, Denpasar - Seorang perempuan berusia 26 tahun bernama Aluna Sagita ditemukan warga di dalam kamar kosnya di Jalan Tukas Batanghari, Panjer Denpasar Bali pada Sabtu 31 Desember 2022, saat Malam Tahun Baru 2023.

Aksi pembunuhan ini dilaporkan ke Polres Denpasar Selatan oleh saksi sekuriti kos dan saksi lain yang mengetahui pintu tak bisa dibuka dan memanggil tukang kunci untuk membukanya.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi Minggu 1 Januari 2023 membenarkan kejadian tersebut. Ia mengatakan korban Aluna Sagita dipastikan tewas akibat dibunuh seseorang yang hingga kini masih dalam penyelidikan.

Dikatakan juga hingga saat ini belum ada laporan lanjutan dari Polsek Denpasar terkait penangkapan pelaku serta profesi korban.

“Profesi korban belum diketahui dan terkait pelaku sampai saat ini belum ada info lanjutan dari Polsek Densel terkait penangkapan pelaku,” ujar Iptu Ketut Sukadi.

Jasad Aluna Sagita ditemukan tanpa busana oleh warga pada Sabtu 31 Desember 2022 sekitar pukul 19.30 WITA.

Saat ditemukan, Aluna Sagita dalam posisi terlentang di lantai dengan kaki menekuk sebelah dan leher terjerat kabel rol.

Diduga jeratann kabel di leher inilah yang membuat korban meninggal. Saat ditemukan sejumlah barang pribadi milik korban seperti tas berisi kosmetik dan kondom belum terpakai.

Di lokasi juga ditemukan sejumlah barang di antaranya 4 buah kondom bekas pakai, cincin dan jam tangan korban. Sementara 2 buah HP merek Iphone diketahui hilang.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat