uefau17.com

5 Ide Tempat 'Date Aesthetic' Bareng Pasangan di Bandung - Regional

, Bandung - Weekend tiba, kamu dan pasangan pasti akan segera bertemu untuk menghabiskan akhir pekan bersama. Namun, untuk kamu yang masih merasa bingung mau kemana nantinya tidak perlu khawatir karena ada berbagai macam tempat menarik di Bandung yang dapat kamu kunjungi.

Tempat-tempat ini tidak hanya menarik saja namun juga aesthetic dan pastinya akan menambahkan momen indah terbaru untuk pasanganmu. Berikut 5 ide tempat date aesthetic di Bandung:

1. Jalan Braga Bandung

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by DAMAR (@kangdamz)

Kamu mungkin tidak asing dengan Jalan Braga yang ada di Bandung dan kamu juga sudah beberapa kali mendatangi tempat ini. Tapi ada beberapa kafe dan tempat menarik di Braga yang bisa kamu coba bersama pasangan.

Misalnya, melakukan self portrait di The Portrait Place ataupun ngopi santai di kafe dengan desain menarik di Braga. Kamu juga bisa sekadar menikmati jalan Braga yang ramai dan menikmati suasana kota tersebut bersama pasangan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Museum Gedung Sate

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Museum Gedung Sate (@museumgedungsate)

Kencan ke museum bukan lagi satu hal yang aneh sebab kamu bisa menikmati pengetahuan baru sembari berfoto cantik di museum bersama pasangan. Museum Gedung Sate sendiri menjadi salah satu museum yang kekinian saat ini. Berada di Kantor Gubernur Jawa Barat, kamu bisa melihat indahnya kota Bandung bersama pasangan.

Alamat: Jl. Diponegoro No. 22, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung. Buka setiap selasa sampai minggu dari jam 09.30 hingga 16.00 WIB.

3. IKEA Kota Baru Parahyangan

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kha Ikha Riskha (@riskaii.kaa)

IKEA memang dikenal sebagai tempat untuk membeli peralatan hingga dekorasi rumah. Namun, tempat ini juga sering kali dijadikan tempat kencan bersama pasangan karena dekorasi yang aesthetic. Tidak hanya itu, kamu juga bisa menikmati berbagai macam makanan nikmat seperti makanan khas Swedia di IKEA.

Alamat: Ikea Kota Baru Parahyangan, Jl. Parahyangan Raya No. 9, Cipeundeuy, Kec. Padalarang, Kabupaten Bandung Barat. Buka setiap hari dari jam 10.00 WIB hingga 21.00 WIB untuk weekend buka jam 09.00 WIB.

3 dari 3 halaman

4. Kala Kini Nanti

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Kala.Kini Nanti (@kala.kini.nanti)

Kala Kini Nanti adalah sebuah tempat seni namun berupa digital. Kamu akan disajikan dengan seni-seni digital cantik yang menghiasi ruangan tersebut. Membawa pasanganmu kesana untuk berkencan tentu saja menjadi salah satu hal yang harus kamu coba, terutama untuk kamu yang suka mengabadikan pasangan dalam foto atau video. 

Alamat: Tempat ini berlokasikan di Mall Paris Van Java Bandung, Jl. Sukajadi, Cipedes, Kec. Sukajadi, Kota Bandung. Buka setiap hari dari jam 10.00 hingga 21.00 WIB.

5. Hola Koffie

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Area Lukis Braga (@arealukisbraga)

Hola Koffie adalah kafe yang berada di Braga yang mempunyai konsep unik, tidak hanya makan dan minum saja kamu dapat melukis di tempat ini. Maka dari itu mengajak pasangan ke tempat ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dilakukan bersama pasangan.

Alamat: Gelora Space, Jl. Braga No.109, Braga, Sumur Bandung, Bandung. Buka setiap hari jam 10.00 WIB sampai 21.00 WIB untuk hari Jum'at buka jam 13.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat