uefau17.com

Rencana Blink 182 Rilis Lagu dan Tur Dunia Usai Kembalinya Tom Delonge - Regional

, Yogyakarta - Setelah sempat mengosongkan akun Instagram officialnya, baru-baru ini akun Instagram @blink182 telah mengumumkan kembalinya Tom Delonge ke dalam formasi band pop-punk atau skate punk tersebut. Tak hanya kembali bermusik, lagu baru dan tur dunia pun telah disiapkan.

"We're coming. Tour's coming. Album's coming. Tom's coming. Tickets on sale Monday. New song EDGING out Friday. blink182.com," tulis akun @blink182 pada Selasa (11/10/2022) malam.

Setelah Tom Delonge memutuskan keluar pada 2005 dan membentuk Angles & Airwaves, banyak fans yang menantikan kemungkinan kembalinya Blink 182. Meski demikian, pada 2009, mereka sempat tampil bersama dalam pembacaan nominasi dan pemenang Grammy Awards 2009.

Dalam pembacaan tersebut, sang drummer, Travis Barker, sempat mengungkapkan bahwa mereka memutuskan untuk bermain musik bersama lagi. Namun, kabar reuni tersebut tak kunjung digaungkan dan baru direalisasikan tahun ini.

Kembalinya Tom dan Blink-182 ke kancah musik pun dibenarkan oleh Tom. Dalam unggahan akun Twitternya @tomdelonge, ia menuliskan "We are back", dengan menandai akun Twitter resmi Blink-182, @blink182.

Selain akan merilis lagu baru, sejumlah tur dunia pun telah disiapkan. Dalam jadwal tur yang diunggah Tom Delonge dalam akun Twitternya, tur tersebut akan digelar sepanjang Maret 2023 hingga Februari 2024.

Blink-182 merupakan band asal Amerika Serikat dengan anggota awal Mark Hoppus, Tom Delonge, dan Scott Raynor. Setelah Scott Raynor keluar, Travis Baker masuk menggantikan posisi Scott.

Beberapa tahun kemudian, Tom Delonge keluar dari Blink-182 dan digantikan oleh Matt Skiba. Kembalinya Blink-182 ini menggunakan formasi kedua mereka, yakni Mark Hoppus (bass), Tom Delonge (vokal-gitar), dan Travis Baker (drum).

Band ini menciptakan beberapa hits populer. Sebut saja "All the Small Things", "Adam's Song", "What's My Age Again?", "I Miss You", dan lainnya.

 

Penulis: Resla Aknaita Chak

Saksikan video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat