uefau17.com

'Come Back' ke Kasta Tertinggi, Persis Solo Target Juara 1 2022 - Regional

, Solo - Persis Solo secara resmi launching skuad dan jersey terabru mereka untuk megarungi ajang kasta tertinggi sepak bola Indonesia Liga 1 2022/2023. Tim berjuluk Laskar Sambernyawa itu memperkenalkan pemain, tim pelatih dan manajemen Persis Solo kepada khususnya masyarakat Solo Raya.

Laskar Sambernyawa akan diisi tim pelatih, di antaranya Head Coach, Jacksen F Tiago, asisten coach, Eko Purdjiyanto, pelatih kiper, Edy Harto, pelatih fisik, Felipe De Farias, dan analisi dan statistik adalah M. Taufiq Novianto.

Berikut skuad Persis Solo yang akan menjalani kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 pada musim ini: 

Kiper : Muhamad Riyandi, Gianluca Claudio Pandeynuwu, Pancar Widiastoro, Erlangga Setyo.

Defender : Muhammad Abdul Lestaluhu, Eky Taufiq Febrianto, Fabiano Da Rosa Beltrame, Rian Miziar, Yulius Aldi Pamungkas, Alfath Faathier, Kevin Gomes De Oliveria, Gavin Kwan Adsit, Andri Ibo, Ikwan Ciptady Muhammas, Jaimerson Da Silva Xavier, Evans Aron Michael, Muhammad Faqih Maulana, Dika Kuswardani.

Midfielder : Arapenta Lingka Poerba, Mohammad Kanu Helmiawan, Sulton Fajar, Chrystna Bhagascara, Taufiq Febriyanto, Hamsa M Lestaluhu, Sutanto Tan, Fikri Adriansyah, Moh Rezham Baskoro, Alexis Nahuel Messidoro, Zanadin Faiz, M Valeroenmicha, Hugo Samir, Aulia Ramadhan Lubis.

forward: Irfan Jauhari, Ferdinan Alfred, Samsul Arif, Ilham Fathoni, Gerard Artigas Fonullet, Irfan Harys Bachdim, Sunawan Rusni, Althaf Indie Alrizky, dan Nadhif Girasta Kosasih.

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Tim Juara Musim ini

 

Sementara itu, Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep pada kesempatan itu mengatakan ia ingin menjadikan Persis Solo menjadi salah satu tim yang diperhitungkan oleh lawan dan pada musim ini tim kebanggaannya masyarakat Solo Raya itu menjadi juara Liga 1 2022/2023.

"Supaya Persis Solo bisa kembali ke kejayaan seperti masa lalu (juara 7 kali perserikatan), tahun ini bisa juara Liga 1," kata Kaesang di Hotel Swiss Bel Gilingan Solo, Kamis (21/7/2022).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat