uefau17.com

Misi Balas Dendam PSS Sleman di Kandang Borneo FC - Regional

, Sleman - Laga leg kedua semi final antara PSS Sleman kontra Borneo FC di ajang pramusim Piala Presiden 2022 akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda pada Senin malam (11/7/2022).

Sebelumnya, PSS Sleman harus mengakui kekalahan setelah digulingkan oleh Borneo FC dengan skor 0:2 di hadapan ribuan suporter fanatiknya. Leg kedua kali ini mereka merupakan laga away dan mengusung misi balas dendam untuk memenangkan pertadingan di kandang lawan.

Hal itu diungkapkan oleh punggawa Laskar Sembada, Marckho Meraudje yang mengaku bertekad mencuri poin penuh, meski di kandang lawan, Borneo FC. Pastinya, mereka juga akan didukung pendukung setia di kandangnya.

"Kalau ditanya inginnya seperti apa pada laga besok saya jujur ketika kami kalah di Maguwo kemarin maka di sini saya harus balas. Target saya bersama teman-teman mau bagaimanapun kami harus membalas," ujar bek tengah PSS itu di Samarinda, Minggu (10/7/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kondisi Pemain Kelelahan

Menurut dia, meski timnya sudah tertinggal poin dari lawannya tersebut, ia menyebut timnya masih memiliki asa meraih kemenangan dan memberikan "oleh-oleh" kemenangan untuk suporter mereka di Sleman.

"Meskipun itu 1-0, yang penting kami meraih kemenangan di sini dan membalas kekalahan kemarin di stadion Maguwoharjo," ujar dia.

Dirinya menyebut, waktu recovery dan pendeknya dari laga pertama membuat dirinya dan rekan-rekan mengalami masalah kebugaran atau kelelahan. Meski begitu, hal tersebut tak menyurutkan semangat dirinya untuk meraih poin di Samarinda.

"Dari pemain kami sudah pasti kondisi lelah. Apalagi perjalanan dari Sleman ke Balikpapan dan lanjut naik bus dari Balikpapan ke Samarinda. Otomatis kami sangat lelah ya ketika sampai di sini. Kami sudah siap dalam kondisi apa pun. Apalagi tim Borneo juga melakukan perjalanan yang sama ketika datang ke Sleman," tutur dia.

Marckho menambahkan, perjalanan jauh yang membuat kondisi pemain kelelahan, tidak menjadi alasan nantinya tim PSS kalah dalam pertandingan dan gagal membalik keadaan.

"Jika mereka yang melalui perjalanan jauh bisa mengambil kemenangan di Sleman, bukan tidak mungkin kami bisa meraih kemenangan di sini (Samarinda) dan membalikkan keadaan. Semoga hasil terbaik untuk seluruh pendukung PSS," ucapnya.

 

Simak video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat