uefau17.com

Bupati Bonebol Ancam Ganti Kepala Dinas yang Tak Mampu Genjot PAD - Regional

, Gorontalo - Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou memberikan target kepada setiap para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang baru saja dilantik. Target tersebut yakni peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD)  

Bupati menegaskan, akan mengganti pimpinan OPD yang tak mampu tingkatkan PAD selama empat bulan ke depan terhitung dari semenjak dilantik.

Hamim menurutkan, jika saat ini dirinya sudah memperbaiki insentif bonus untuk dinas dan seluruh OPD. Harapannya dengan perbaikan itu OPD bisa menggenjot PAD.

“Secara umum kalau kita serius mengelolanya maka pendapatan asli daerah kita akan meningkat,” kata Hamim.

Oleh karena itu, kata Hamim untuk melakukan perbaikan PAD di tahun 2022 ini, pemerintah kabupaten Bonebol targetnya adalah perbaikan PAD menjadi dan salah satu kriteria kinerja pimpinan OPD selama empat bulan ke depan.

“Ini akan saya evaluasi langsung selama empat bulan ke depan,” tegasnya.

Jika dalam empat bulan tidak memenuhi target , maka kepala OPD itu sendiri atau yang bertanggung jawab dalam pengelolaan itu akan dilakukan pergantian. Dan hal tersebut berlaku untuk semua dinas dan OPD di Bonebol.

“Ini yang harus kita kejar ke depan. Ayo kita bangkit dan bekerja,” ungkapnya.

"Kita tidak bisa berharap dana pemerintah pusat, PAD harus kita genjot bersama," ia menandaskan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

Simak Video Pilihan Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat