uefau17.com

Tamu Hotel di Bandung Meninggal Terperosok dari Lantai 3 - Regional

, Bandung - Sandi (30), pengunjung salah satu hotel di Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, tewas setelah terjatuh dari lantai tiga. Pihak kepolisian saat ini tengah mendalami unsur kelalaian dalam kejadian meninggalnya pria asal Pontianak tersebut.

Terperosoknya tamu hotel hingga meninggal dunia tersebut terjadi pada Senin (7/2/2022) lalu. Korban terjatuh ke lantai dua setelah terjatuh dari lantai tiga.

Korban mengalami luka serius dan meninggal dunia saat mendapat perawatan di klinik terdekat. Adapun korban bersama lima anggota keluarganya menginap selama dua hari.

Pada hari kedua, Sandi terjatuh dari lantai tiga diduga akibat lantai balkon hotel tidak kuat menahan beban yang berat.

Kepala Unit Reskrim Polsek Cisarua Ajun Komisaris Asep Mulia mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Polisi juga akan mengundang pengelola hotel dan sejumlah saksi untuk dimintai keterangan terkait insiden tersebut.

"Jadi, nanti setelah pemeriksaan dan pengumpulan bahan keterangan akan dilihat apakah ada unsur kelalaian atau tidak. Dengan adanya kejadian itu kita akan undang untuk klarifikasi terhadap saksi-saksi di tempat kejadian," kata Asep, Kamis (10/2/2022).

Asep mengaku pihaknya baru menerima informasi tewasnya seorang tamu hotel tersebut dari media sosial, dua hari setelah kejadian atau pada Rabu (9/2/2022).

"Untuk informasi kejadian itu memang kami baru tahu, dan itu juga melalui media sosial," ujarnya.

 

*** Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat