uefau17.com

MyAmbarrukmo Jadi Cara Mudah Berwisata ke Yogyakarta Sambil Kumpulkan Bonus - Regional

, Yogyakarta- Sebuah aplikasi digital milik Ambarrukmo Group bakal dirilis pada 20 Desember 2021. Aplikasi bernama MyAmbarrukmo menjadi upaya digtal Ambarrukmo mengintegrasikan empat properti di Yogyakarta, yakni Plaza Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo Hotel, Grand Ambarrukmo Hotel, dan PORTA by The Ambarrukmo Hotel ke dalam satu genggaman.

Menurut Managing Director The Ambarrukmo Haris Susanto, jumlah pengguna internet di Indonesia lebih dari 200 juta. Hal ini melatarbelakangi The Ambarrukmo memberikan pengalaman yang lebih kepada pasar.

“Dulu di Plaza Ambarrukmo ada PASC (Plaza Ambarrukmo Shopping Card), tetapi itu hanya bisa digunakan untuk mengumpulkan poin di Plaza Ambarrukmo, seedangkan MyAmbarrukmo bisa digunakan di empat properti Ambarrukmo,” ujarnya dalam jumpa pers MyAmbarrukmo di Pendopo Ambarrukmo, Kamis (16/12/2021).

Pengguna MyAmbarrukmo bisa mendapatkan keuntungan berupa poin yang bisa ditukarkan dengan reward, seperti cashback Rp 50.000.

Ia menargetkan dalam enam bulan pertama setelah peluncuran, aplikasi MyAmbarrukmo diunduh 100.000 orang. Target tingkat partisipasi aplikasi ini lebih tinggi ketimbang member yang terdapat di dalam PASC dan data base hotel.

“Ada 70.000 member PASD dan 30.000 member hotel tetapi ternyata hanya 30 persen yang aktif kembali ke Yogyakarta,” kata Haris.

Oleh karena itu, MyAmbarrukmo tidak hanya menjadi aplikasi yang menawarkan poin dan reward. Aplikasi ini diarahkan menjadi platform informasi destinasi wisata dan perhelatan yang ada di Yogyakarta. Artinya, aplikasi MyAmbarrukmo tidak hanya menjadi media mengumpulkan poin dan reward, melainkan juga menjadi sarana mengakses destinasi wisata.

“The Ambarrukmo ingin mengajak orang-orang untuk mengeksplorasi hidden gems yang ada di Yogyakarta,” tuturnya.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat