uefau17.com

Gaya Kocak Kaesang Komentari Persis Solo Puncaki Klasemen Grup C - Regional

, Solo - Ada saja aksi kocak dari pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep setiap klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu usai bertanding dalam laga lanjutan Liga 2 2021/2022 di Stadion Manahan Solo, Selasa (26/10/2021). Persis Solo baru menggulingkan PSCS Cilacap yang belum pernah terkalahkan dan memuncaki klasemen sementara. Kini, tim miliknya itu unggul satu poin dari PSCS Cilacap, lalu Kaesang mengungkapkan isi hatinya dengan menulis cuitan di Twitter butuh selimut.

Terlihat dalam unggahan Twitter miliknya, Kaesang menulis "selimutan dulu, malam ini dingin sekali". Unggahan tersebut tentu langsung dipadati dengan like dan komentar dari warganet. Komentar-komentar kocak juga membanjiri unggahan itu. 

Seperti diketahui, klasemen sementara Grup C Liga 2 2021/2022 dipuncaki Persis Solo dengan raihan 11 poin, disusul PSCS Cilacap dengan 10 poin, di posisi ketiga PSIM Yogyakarta 5 poin, posisi keempat Persijap Jepara dengan 6 poin, posisi keenam PSG Pati 7 poin, dan juru kunci Hizbul Wathan FC dengan 4 poin.

Pelatih Persis Solo, Eko Purdjianto mengucapkan terima kasih atas kerja keras pemain asuhannya. Namun, dirinya menyebut timnya masih perlu evaluasi untuk menghadapi laga di putaran kedua mendatang.

 

Simak video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Setiap Laga adalah Final

Terlebih, poin Persis Solo hanya terpaut satu poin dengan PSCS Cilacap, sehingga Eko masih harus bekerja keras agar tren positif Persis terus berlanjut.

"Alhamdulillah laga lanjutan nanti masih di Solo, jadi tidak perlu perjalanan jauh. Pergerakan Beto dan Perdinand sangat di-pressing oleh lawan, sehingga gol-gol dari Persis Solo bukan dicetak dari mereka," kata dia di Solo, Rabu (27/10/2021).

Sementara itu, Kapten Laskar Sambernyawa mengaku timnya telah berusaha untuk terus bermain apik dan hasil pada laga kontra PSCS itu menjadi langkah baik untuk menghadapi putaran selanjutnya mendatang. 

"Semua pemain (PSCS) kami waspadai karena setiap pertandingan adalah final. Kami pemain mohon dan dukung dari para suporter," ujar dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat