uefau17.com

Gara-Gara Rokok, Pemuda Bitung Tikam Teman Sepermainan - Regional

, Manado - Tim Resmob Polsek Maesa mengamankan pelaku penikaman, RR alias Olan (19), warga Manembo-nembo Atas, Kecamatan Matuari, Kota Bitung, Sulut, Senin (9/8/2021), sekitar pukul 02.00 Wita.

Olan menikam BD (24), warga Pasar Cita Bitung Timur, pada Minggu (8/8/2021) malam sekitar pukul 23.00 Wita, di kompleks Sari Kelapa Bitung Timur, Maesa.

Berawal ketika Olan dan BD bersama beberapa teman mereka berpesta minuman keras (miras) di lokasi kejadian. Tak lama kemudian BD yang sudah dalam keadaan mabuk, tiba-tiba menganiaya salah seorang teman perempuan Olan, berinisial E. Pasalnya, BD menuduh E telah mengambil rokoknya.

Olan yang tak terima karena temannya dianiaya, langsung mengejar korban untuk membalas. Korban berlari menuju rumah kemudian bersembunyi di kamar. Olan pun masuk rumah tersebut kemudian mengambil sebilah pisau dapur yang tergeletak di atas meja. Begitu mendapati korban di kamar, seketika itu pula pelaku menikam BD sebanyak dua kali.

BD yang mengalami luka cukup parah kemudian dilarikan oleh teman-temannya ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan, pelaku melarikan diri dari TKP.

Kabid Humas Polda Sulut Kombes Pol Jules Abraham Abast mengatakan, pelaku ditangkap tanpa perlawanan, di wilayah Bitung Timur.

"Pelaku mengakui perbuatannya. Dia diamankan di Mapolsek Maesa Bitung untuk diperiksa lebih lanjut," kata Abast.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Simak juga video pilihan berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat