uefau17.com

Lagi Asyik Nonton TV, Emak-emak di Gowa jadi Korban Peluru Nyasar - Regional

, Gowa - Suriani (33), terpaksa harus dilarikan ke Rumah Sakit Syekh Yusuf lantaran pelipis kirinya terkena peluru nyasar pada Senin (15/2/2021) petang. Saat itu ibu rumah tangga yang tinggal di Dusun Ana Gowa, Desa Bontoala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa ini tengah asyik menonton televisi dengan anaknya yang masih berusia 2 tahun. 

Suami Suriani, Muhammad Yamin (33), mengaku saat itu mengira ada seseorang yang melempari rumahnya dengan batu. Ia pun buru-buru keluar rumah untuk mencari siapa orang berani melempari atap rumahnya. 

"Saya kira orang melempar. Pas saya masuk lagi ke dalam ternyata kepala istri saya sudah terluka," kata Yamin, Selasa (16/2/2021). 

Saat melihat pelpis istrinya terluka, Yamin sempat panik. Pria yang bekerja sebagai guru di salah satu sekolah menengah atas di Gowa itu pun meminta tolong kepada tetangganya untuk membantu dirinya memabwa sang istri ke rumah sakit. 

"Saya minta tolong ke Fajrin, tetangga saya. Saya bawa istri saya ke Rumah Sakit Syekh Yusuf," jelasnya. 

Setelah Suriani mendapatkan perawatan, Yamin pun pulang. Ia sebelumnya berpesan kepada keluarga lainnya yang berada di rumah untuk tidak membersihkan apapun di sekitar tempat istrinya terkena peluru nyasar

"Setelah pulang saya menemukan ada proyektil berukuran kecil di lantai," sebut Yamin. 

Setelah berkoordinasi dengan warga lainnya, Yamin kemudian melaporkan apa yang menimpa istrinya kepada aparat kepolisian. Tak lama berselang aparat dari Polsek Pallangga datang untuk melakukan olah TKP terjadinya peluru nyasar tersebut. 

"Sebelumnya saya sempat lapor Babinsa dulu," dia memungkasi. 

Simak juga video pilihan berilkut ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat