uefau17.com

Sebelum Positif Covid-19, Edhy Prabowo Sempat Kunjungan Politik ke Makassar - Regional

, Makassar - Menteri Kelautan dan Perikanan, Edhy Prabowo dikabarkan positif Covid-19. Informasi tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Daniel Johan. ia mengaku menerima kabar itu staf KKP sekitar tanggal 3 September 2020.

"Iya (positif Covid-19). Saya mendapat kabar dari staf KKP. Dan info yang saya dapat kondisinya sehat. Saya dapat infonya 3 September, tapi tanggal pastinya harus tanya langsung," kata Daniel kepada , Selasa (8/9/2020).

Sebelum dikabarkan positif Covid-19, Edhy Prabowo yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra sempat melakukan kunjungan politik di beberapa daerah. Salah satunya adalah Kota Makassar, Sulawesi Selatan. 

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun , Edhy Prabowo berkunjung ke Hotel Claro, Kota Makassar pada Sabtu, 29 Agustus 2020 lalu. Edhy menghadiri langsung penyerahan rekomendasi dukungan kepada sejumlah bakal calon kepala daerah yang hendak bertarung di Pilkada serentak Sulawesi Selatan. 

Adapun sejumlah bakal calon kepala daerah yang menerima B1-KWK Partai Gerindra pada waktu itu adalah pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi untuk Pilwalkot Makassar, Malkan Amin-Andi Salahuddin Rum untuk Pilkada Barru, Arsyad Kasmar-Andi Sukma untuk Pilakda Luwu Utara, Thoriq Husler – Budiman Hakim untuk Pilkada Luwu Timur, Andi Kaswadi Razak–Lutfi Halide untuk Pilkada Soppeng, 

Selain itu ada Andi Muchtar Ali Yusuf-Andi Edy Manaf untuk Pilkada Bulukumba, Theofilius Allorerung-Zadrak Tombeg untuk Pilkada Tana Toraja, Kalatiku Paembonan-Etha Rimba untuk Pilkada Toraja Utara, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi untuk Pilkada Pangkajene Kepulauan, Andi Tajerimin Nur-Havid Pasha untuk Pilkada Maros dan Akbar Silo-Daeng Maroa untuk Pilkada Selayar. 

 

Simak juga video pilihan berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat