uefau17.com

Kronologi Pria Makassar Dorong dan Injak Kaki Ibunya Hingga Berdarah - Regional

, Makassar - Malang nian nasib IDB, nenek berusia 70 tahun itu dianiaya oleh Hamsah (48) yang tak lain merupakan anak kandungnya sendiri. Hamsah mendorong wanita yang melahirkannya itu dan menginjak kakinya hingga berdarah. 

"Iya betul, kejadiannya pada kemarin malam di kediaman korban di Jalan Musyawarah, Kecamatan Panakkukang, Kota Makassar," kata Kapolsek Panakkukang, Kompol Jamal Faturrachman, Jumat (21/8/2020). 

Jamal menceritakan bahwa kejadian itu bermula ketika IDB (70) melerai anaknya Hamsah dan cucunya Hendrik yang tengah bertengkar. Hamsah menganggap bahwa IDB membela Hendrik.

"Pelaku dan Hendrik itu bertengkar persoalan cicilan motor, namun Henrik selalu menghindar," jelasnya. 

Saat Hamsah dan Hendrik bertengkar itulah, IDB berusaha melerai keduanya. Namun Hamsah langsung mendorong IDB dan menginjak kakinya hingga berdarah.

Aparat kepolisian yang mengetahui kejadian itu pun mendatangi lokasi kejadian, setelah memeriksa korban aparat kepolisian lalu mengarahkan IDB untuk membuat laporan polisi di Polsek Panakkukang. 

"Setelah ada laporan kita langsung mengejar pelaku dan menangkapnya. Hingga saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif," Jamal memungkasi. 

Simak juga video pilihan berikut:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat