uefau17.com

Masih Ada, Rumah Non Subsidi Rp200 Jutaan di Cileungsi - Properti

, Jakarta – Mencari rumah murah dengan kisaran harga Rp200 jutaan kini semakin sulit. Kalaupun ada, biasanya rumah tersebut adalah perumahan subsidi dengan spesifikasi bangunan yang minim. Namun lain halnya jika Anda mau mencari rumah di lokasi yang sedang berkembang.

Di beberapa area seperti Serang dan Kabupaten Bogor misalnya. Anda masih bisa menemukan rumah harga Rp200 juta dengan akses mudah menuju pusat kota. Selain itu, rumah baru ini juga menawarkan desain bangunan minimalis dan konsep bagus.

Jangan dulu beli rumah atau apartemen di pinggir kota tanpa menyimak ulasan wilayahnya di Area Insider Rumah.com!

Pilihannya bisa dilihat langsung di Cluster Orchid yang berada dalam kawasan perumahan skala kota, Harvest City. Pada bulan Agustus, pengembang memberikan kesempatan untuk konsumen kelas menengah bawah untuk memiliki rumah dengan harga terjangkau.

Rumah di tipe ini memiliki luas bangunan 22m2 dan luas tanah berkisar 60m2 hingga 70m2, dengan tawaran harga mulai dari Rp200 jutaan.

“Jumlah unitnya terbatas hanya 35 unit. Ada juga produk rumah ready stock dan kaveling siap bangun. Bulan ini juga, ada Promo Merdeka dengan uang muka dan cicilan hanya Rp2 juta per bulan, sudah termasuk bebas biaya BPHTB dan subsidi biaya KPR,” ujar Marketing Manager Harvest City Leonard Suprijatna.

Terkait strategi penjualan ini, menurutnya, pengembang mampu menjaga angka penjualan di tengah kondisi pasar properti yang masih lesu dengan mengadakan berbagai program gimmick pemasaran.

Mau beli rumah? Untuk kenyamanan dan keamanan gunakan jasa agen properti spesialis di Rumah.com.

“Kami selalu menyiapkan berbagai terobosan yang memberikan kemudahan sekaligus keringanan kepada konsumen. Alhamdulillah, kami bisa menjaga angka penjualan di kisaran Rp30 miliar per bulan. Ini pencapaian cukup bagus di tengah pasar yang masih lesu,” pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Punya Fasilitas Lengkap

Berlokasi di kawasan yang masih berkembang, Harvest City banyak diburu pembeli rumah pertama lantaran dilengkapi berbagai fasilitas. Teranyar, perumahan akan memiliki pusar ritel dan komersial bernama Narma Toserba.

Merek peritel yang saat ini sudah memiliki 40 gerai di Jawa Barat terutama Bandung, ingin menjadikan gerai di Harvest City sebagai gerai utamanya untuk membidik pasar ritel di kawasan Transyogi, Cileungsi dan Jonggol.

Narma Toserba sendiri akan mengisi ruang pasar ritel kelas menengah bawah dengan produk yang lengkap untuk kebutuhan rumah tangga, barang pecah belah, peralatan elektronik, hingga produk makanan.

Menurut Direktur Utama PT Indo Suhar Jaya (Narma Toserba), Ferdinard Suharja, pembangunannya akan dimulai September tahun ini dengan rancangan ruang pamer seluas 2.500 m2 dan area parkir seluas 1.500 m2.

(Rumah yang dibeli dari pengembang pasti bisa dimiliki dengan cara dicicil. Untuk mengetahui berapa nominal cicilan rumah idaman, gunakan fitur Kalkulator Keterjangkauan dari Rumah.com)

“Kami optimistis perumahan Harvest City menjadi ceruk pasar yang prospektif untuk digarap Narma Toserba. Apalagi mengingat pertumbuhan warga di sini yang pesat, ditambah warga sekitar yang cukup padat,” katanya.

Investasi gerai Narma Toserba di Cileungsi merupakan gerai ketiga setelah membuka gerai di Bekasi pada 2015, lalu di Narogong pada 2016 yang lalu.

Pihak Harvest City sendiri mengaku antusias dengan kehadiran Narma Toserba yang diharapkan makin meramaikan kawasan bisnis di lokasinya.

“Targetnya Narma Toserba sudah bisa beroperasi sebelum lebaran Idul Fitri 2019 atau sekitar bulan April tahun depan. Gerainya berlokasi di depan kantor pemasaran yang merupakan kawasan strategis,” kata Direktur Utama PT. Dwikarya Langgengsukses, Sentot Sudaryono.

Pameran Properti Online Terbesar di Indonesia “DealJuara” digelar mulai 20 Juli sampai 30 September 2018. Dapatkan berbagai penawaran menarik mulai dari DP 0%, cash back, gratis biaya KPR, hingga diskon Rp135 juta!

Hanya Rumah.com yang percaya Anda semua bisa punya rumah

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat