uefau17.com

Mengintip Kediaman Mewah Milik Kenny Rogers - Properti

, Jakarta Siapa tak kenal Kenny Rogers? Namanya hampir populer di berbagai negara di dunia. Di Selandia Baru, penyanyi musik country Amerika Serikat ini sudah populer sejak album First Edition.

Selain menempatkan album kompilasi The Kenny Rogers Story (1985) di peringkat pertama tangga musik country Britania Raya, Kenny Rogers sudah meraih ratusan penghargaan lain.

Beberapa penghargaan tersebut antara lain adalah Academy of Country Music, Country Music Association, American Music Awards serta Grammy Awards. Hingga akhirnya jajak pendapat USA Today dan People memilih Kenny Rogers sebagai “Penyanyi Favorit Sepanjang Masa”.

Pada 1983, Rogers menerima uang di muka sejumlah USD20 juta (rekor pada waktu itu) ketika menandatangani kontrak dengan RCA Records.

Bersama RCA, Rogers merilis album sukses Eyes That See in the Dark yang diproduksi bersama Bee Gees.

Tak hanya tenar di dunia musik, Rogers juga sukses menggeluti dunia akting dan bisnis. Dalam film Six Pack, aktingnya sebagai pembalap membawa film ini menjadi film terlaris, menghasilkan USD20 juta di Amerika Serikat.

Bekerja sama dengan mantan CEO Kentucky Fried Chicken bernama John Y. Brown, Jr., Rogers pada tahun 1991 membuka rumah makan bernama Kenny Rogers Roasters.

Kegemilangan yang didapatkan Rogers lantas tercermin lewat mansion mewahnya di bilangan Bel Air, California.

Kini, rumah seluas 7.000 meter persegi itu telah laku terjual dengan harga USD46 juta atau setara dengan Rp598 miliar (USD1 = Rp13 ribu).

Properti ini terdiri dari 11 kamar tidur, 17 kamar mandi, hingga sebuah teater dengan 12 kursi empuk didalamnya.

Bahkan yang mengagumkan lagi, penghuni maupun tamu bisa menikmati lift kaca di area belakang yang menghubungkan lapangan tenis dengan ruangan di rumah.

Bangunan mansion yang asli dengan luas lebih kecil dirancang oleh Paul R. Williams, hingga akhirnya Rogers membelinya dan merenovasinya.

Dengan total luas area 7.000 meter persegi, halaman parkir rumah ini mampu menampung 25 mobil sekaligus.

Kamar tidur utamanya sendiri memiliki luas 914 meter persegi. Ruangan ini turut dilengkapi master bathroom bernuansa klasik nan elegan.

Penasaran seperti apa kemegahan eksterior dan interior didalamnya? Simak rangkuman gambar yang dikutip dari laman hgtv.com berikut.

Tampilan eksterior yang kental dengan nuansa mediterania.

Pintu masuk utama dengan dua pilar yang megah.

Kenny Rogers tampaknya ingin menghadirkan nuansa hangat dan akrab dengan mengadaptasi perabotan bernuansa klasik sederhana di dapur.

Mewahnya kamar mandi utama, dengan bath tub menghadap jendela besar untuk menikmati pemandangan hutan yang asri.

Vanity (meja rias) dari kayu bernuansa coklat gelap dan counter top marmer putih yang kontras. Kesan elegan langsung terasa.

Kolam renangnya sendiri tampak sederhana, namun suasananya sungguh cozy.

Mansion mewah ini berada di dataran yang cukup tinggi, sehingga bagian belakangnya memiliki pemandangan perbukitan yang memanjakan mata.

Tak pernah lupa akan pentingnya kesehatan, Kenny Rogers membangun lapangan tenis outdoor pribadi.

Hamparan rumput hijau di bagian belakang rumah, cocok untuk menikmati cuaca cerah di musim panas.

Artikel ini diadaptasi dari laman Rumah.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat