uefau17.com

Nyoblos Bersama Istri, Syaikhu Optimistis Menangkan Pilgub Jabar 2018 - Pemilu

, Bekasi - Calon Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, Ahmad Syaikhu mendatangi TPS 076 di Kelurahan Jatimakmur, Kelurahan Pondok Gede, Kota Bekasi, Provinsi Jawa Barat. Bersama istri, Lilik Wakhidah, datang sekira pukul 08.00 WIB di lokasi untuk memberikan hak suaranya di Pilkada 2018.

Pantauan di lokasi, Syaikhu bersama istri tampak mengantre di barisan tersedia sambil menunggu namanya dipanggil oleh petugas KPPS. Di lokasi, awak media sendiri sudah memburu momen sang calon wakil gubernur Jabar di nomor urut tiga tersebut untuk diabadikan.

Tidak sampai 10 menit, Politisi PKS ini akhirnya masuk ke bilik suara, dan bersiap mencoblos bersama sang istri. Usai menunaikan hak politiknya di Pilkada 2018, Syaikhu bersama istri langsung berjalan pulang menuju rumah yang berjarak tak sampai tiga meter dari TPS.

"Ya alhamdulilah, hari ini nyoblos bersama istri. Semoga kelancaran di TPS ini busa tercermin di TPS TPS lain di Jawa Barat," kata dia di lokasi, Rabu (27/6/2018).

Syaikhu mengatakan, dirinya sangat optimistis bisa memenangkan kontestasi di Pilkada 2018Jabar 2018. Menurut dia, hal itu sudah tampak dari gerilya politiknya selama masa kampanye.

"Insya Allah menang, optimis. Mudah- mudahan ini jadi hal yang real pada pagi ini dan menjadi kenyataan," pungkas dia.

 

 

*Pantau hasil hitung cepat atau Quick Count Pilkada 2018 untuk wilayah Jabar, Jateng, Jatim, Sumut, Bali dan Sulsel. Ikuti juga Live Streaming Pilkada Serentak 9 Jam Nonstop hanya di .

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat