uefau17.com

Resmi Meluncur! Yuk Mengenal Lebih Jauh Tentang Wuling Cloud EV - Otomotif

, Jakarta Pilihan mobil listrik yang inovatif dan comfort untuk masyarakat Indonesia semakin menarik dengan kehadiran Wuling Cloud EV. Wuling Motors secara resmi meluncurkan Wuling Cloud EV dalam acara bertajuk "Cloud EV Launching Event"  di Main Atrium, Senayan City, Jakarta, pada 15 - 19 Mei 2024.

Mobil listrik Wuling ini memiliki ragam fitur berteknologi pintar, memberikan kenyamanan ekstra dan mampu menempuh Jarak hingga 460 kilometer. Wuling Cloud EV sudah bisa dipesan konsumen dengan harga Rp398 Juta-an (*Jakarta Price after VAT Incentive).

Kehadiran Wuling Cloud EV melengkapi ABC Stories sekaligus menjadi perwujudan nyata komitmen Wuling untuk membawa revolusi dalam industri otomotif yang fokus pada keberlanjutan dan efisiensi. Sesuai tagline ‘Driving the Future of Comfort’, Wuling Cloud EV menawarkan kenyamanan dengan tingkat yang lebih tinggi dengan fitur inovatif yang lengkap dan modern sehingga baik pengemudi maupun penumpang dapat merasakan pengalaman berkendara yang berkelas. 

Nah, berikut ini adalah sejumlah keunggulan mobil listrik Wuling Cloud EV sebagai kendaraan ramah lingkungan sehari-hari.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Eksterior Wuling Cloud EV: Terinspirasi Bentuk Awan

Wuling Cloud EV tampil dengan dimensi panjang 4.295 mm, lebar 1.850 mm dan tinggi 1.652 mm. Kesan dinamis dan ringan  melekat kuat pada bagian eksteriornya yang terinspirasi dari bentuk awan. Wuling Cloud EV memiliki lekukan halus di sisi samping yang mengintegrasikan lampu depan dan belakang sebagai perpaduan yang menawan 

Bagian depan dihiasi dengan Automatic LED Headlamp serta Infinity Luminous Position Light yang membentang di depan. Di sisi samping, terlihat Flushed Door Handle memberikan kesan mewah di pintu. 18" Ferris - shaped alloy terlihat unik dan proporsional menghiasi ban kendaraan listrik ini. Di bagian belakang, terdapat lampu belakang Horizon Skyline Tail Light. 

3 dari 5 halaman

Interior Wuling Cloud EV: Luxury, Comfort, and Space

Memasuki bagian interior, Wuling Cloud EV menawarkan berbagai keunggulan yang menjadikannya sebuah mobil listrik dengan kenyamanan seperti berada di rumah atau "Home-like comfort experience". Mobil listrik ini menerapkan rasio pemanfaatan ruang hingga 84.7% sehingga memaksimalkan ruang kaki yang nyaman bagi seluruh penumpang baik baris pertama maupun kedua serta kenyamanan bagi pengemudi.

Wuling Cloud EV didukung dengan konfigurasi 5 bangku ergonomis berbahan kulit sintetis serta pengaturan kursi baris depan yang dapat dilakukan dengan mudah berkat fitur electric seat adjuster. Rasakan kenyamanan sempurna dalam Wuling Cloud EV dengan mode sofa melalui kombinasi pengaturan kursi depan dan belakang, di mana kursi depan dapat direbahkan secara horizontal dan kursi belakang 135°. Menciptakan kesan seperti duduk di sofa. Fitur ini jadi salah satu unggulan Wuling Cloud EV dengan sebutan "Ergonomic Italian Bubble Sofa Style with synthetic leather seats”.

Sentuhan material soft touch pada setiap sudut interior dengan panel berwarna rose gold membuat Wuling Cloud EV semakin terlihat cantik sekaligus mewah. Seluruh keunggulan interior Wuling Cloud EV semakin lengkap dengan adanya layar besar 15.6" Control Panel yang berfungsi sebagai pusat kendali kendaraan dan fitur entertainment serta layar MID berukuran 8.8 inch pada bagian dashboard

Bergeser ke bagian belakang, Wuling Cloud EV memiliki penyimpanan bagasi dengan kapasitas 606 Liter yang dapat diperluas lagi hingga 1,707 liter dengan cara melipat jok baris kedua.

4 dari 5 halaman

Fitur Teknologi Pintar Wuling Cloud EV

Beragam fitur teknologi pintar tersemat alam Wuling Cloud EV. Wuling melengkapi mobil ini dengan Wuling Smart Ecosystem untuk menunjang pengalaman berkendara yang tenang dan aman. Ragam inovasi tersebut terdiri dari Advanced Driver Assistance System (ADAS). Fitur ADAS dihadirkan untuk memberikan dukungan berkendara melalui penggunaan beberapa teknologi yakni Adaptive Cruise Control, Lane Keeping Assistance, Safe Distance Warning, dan Intelligent Head Beam Assistance.

Selanjutnya, fitur Wuling Indonesian Command (WIND) yang mendapatkan pembaruan sehingga penggunanya dapat mengakses lebih banyak fitur. Salah satunya untuk membuka bagasi. Anda bisa memerintahkan mobil ini membuka bagasi lewat perintah suara melalui Control Panel 15.6 inch. 

Melalui MyWuling+ pengguna juga dimudahkan untuk melakukan real-time vehicle monitoring , guna mendapatkan berbagai informasi penting mengenai mobil listrik ini. Termasuk informasi seperti lokasi kendaraan, total odometer, sisa daya baterai dan jarak tempuh, hingga status fungsi kendaraan. Fitur teknologi pintar menarik selanjutnya adalah Smart Electric Tailgate, yang dapat dioperasikan melalui perintah suara, control panel, dan key detection. Sehingga menambah kemudahan saat memasukan maupun mengeluarkan barang bawaan melalui bagasi.

Teknologi pintar lain, seperti All-Around 360° Camera, Wireless Charger, USB Port dengan kemampuan Fast Charging 20W, hingga 6 speaker, yang turut tersemat membuat Wuling Cloud EV semakin mendukung pengalaman berkendara pengguna..

5 dari 5 halaman

Performa Wuling Cloud EV: Jarak Tempuh hingga 460 KM, Perjalanan Jadi Lebih Tenang

Rasakan pengalaman berkendara yang lebih bertenaga dengan kemampuan baterai yang mampu mendukung perjalanan jauh dengan jarak tempuh hingga 460 KM. Jarak tersebut menjadikan Wuling Cloud EV sebagai kendaraan listrik dari Wuling dengan jarak tempuh paling jauh. 

Demi menjamin keselamatan dalam berkendara, ragam fitur keselamatan telah tersemat lengkap di Wuling Cloud EV yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC), Bend Cruise Assistance (BCA), dan Intelligent Driving Assistance (IDA) turut mendukung perjalanan yang aman dan nyaman bagi para pengguna Cloud EV. Wuling Cloud EV didukung baterai Lithium Iron Phosphate (LFP) dengan sertifikasi IP67 yang aman sehingga memberi ketenangan selama penggunaan sehari-hari maupun jarak jauh.

Bagi konsumen yang melakukan pemesanan selama pameran Cloud EV “Driving the Future of Comfort” di Senayan City, Jakarta, pada 15-19 Mei 2024, Wuling memberikan beragam promo menarik. Mulai dari Lifetime Core EV Components Warranty* dan konsumen bisa mendapatkan Free 7 kW Charging Device*, selanjutnya, Special Leasing Package*., hingga Free Charging at Wuling's Exclusive DC GB/T Charger Network Until 30 June 2024*. (*Syarat dan Ketentuan Berlaku)

Selain sejumlah promo menarik selama pameran, konsumen juga bisa mendapatkan beragam keuntungan dari mobil listrik Wuling. Wuling telah hadir 7 tahun bersama Indonesia dengan berhasil meraih TKDN >40% dan insentif PPN 10%. Memiliki lebih dari 150 dealer di seluruh Indonesia yang memudahkan pembelian kendaraan dan didukung mitra finansial terpercaya serta memberikan layanan after service terbaik. 

Nikmati kemudahan layanan  charging: Easy Home charging & Layanan Charging Umum yang tersebar luas. Dengan mobil listrik Wuling, konsumen bisa merasakan biaya harian yang lebih hemat dan tentunya bebas ganjil genap sehingga bisa berkendara kapan saja. 

Tanpa perlu berlama-lama, segera test drive dan lakukan pemesanan dengan mengunjungi Exhibition Wuling Cloud EV di Senayan City Mall, 15 Mei - 19 Mei 2024 atau kunjungi dealer Wuling terdekat. Informasi lebih lanjut kunjungi website wuling.id dan media social @wulingmotorsid @wulingev_id #CloudEV.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat