uefau17.com

Dari Bengkel Modifikasi, Katros Garage Rambah Dunia Aksesori Motor - Otomotif

, Jakarta - Katros Garage, sebuah bengkel modifikasi atau kustom sepeda motor melebarkan sayap bisnisnya dengan meluncurkan tiga sub produk terbarunya, Katros Supply, Katros Motocare, dan KTRS Parts di gelaran Indonesia Motorcycle Helmets Apparel Accesories eXhibition (IMHAX) 2023.

“Ini pergerakan kami dalam menyambut generasi baru dalam ranah hobi roda dua. Kami berevolusi tidak hanya membuat motor custom, namun juga mengembangkan ekosistem motor custom dengan masuk ke ranah lifestyle," ujar Atenx, Owner dari Katros Garage, saat ditemui di SMESCO Convention Hall, Jakarta, Jumat (8/9/2023).

Katros Supply sendiri, mengeluarkan beberapa produk apparel, seperti Garage Pad, Parking Pad, Hand Sanitizer, Keytag, Nylon Keytag, Keychain, Tactical Keychain, BUMN T-Shirt, Helm Marzano Katros Series, Garage Shirt, dan Legacy Shirt.

Tidak hanya itu, Katros Supply juga mengeluarkan aksesoris untuk sepeda motor seperti Cover Jok, Cover Shockbreaker (Pendek, panjang, dan slim fit), Cover Motor, Cover Laptop, Cover Hardisk, dan Sticker Pack. 

Sementara, Katros Motocare yang fokusnya pada kebersihan roda dua juga merilis beberapa produk barunya seperti, Ultra Black, Engine and Plastic Dressing, Hyperwax, Oil and Greaser Buster, Ultra Shine, Visor Cleaner, Helm Deodorant, Sneaker Deodorant.

Sedangkan untuk KTRS Parts, menghadirkan berbagai aksesori roda dua, seperti Lampu Sein British Style, Knalpot S Series, Handgrip baru bernama SQENA, dan footstep untuk semua motor. Kedepannya produk parts ini akan terus berkembang sesuai dengan minat pasar.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tracker

Selain Katros Garage, sebuah merek perlengkapan berkendara asal Bandung, Tracker juga memanfaatkan ajang IMHAX 2023, dengan menghadirkan vest terbaru.

Selain itu, di ajang pameran helm dan aksesori sepeda motor yang berlangsung 8 hingga 10 September ini, Tacker juga membawa beragam produk lainnya, mulai dari topi, jaket, dan juga tas.

Produk Tracker ini, dibanderol mulai harga Rp 400 ribu hingga Rp 1,5 juta. Sedangkan vest terbarunya, dibanderol mulai Rp 475 ribu.

"Kami menawarkan penawaran khusus dengan beberapa barang yang akan dijual dengan harga di bawah Rp 100.000, dengan diskon hingga 70 perse," ujar George Johanes, Owner Tracker.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat