uefau17.com

Mobil Klasik Bersejarah Jadi Saksi Pernikahan Putri Eugenie - Otomotif

, Jakarta - Tidak cuma prosesi pernikahan yang spesial, Royal Wedding umumnya dihiasi dengan mobil-mobil mewah. Terbaru seperti yang diperlihatkan saat Royal Wedding Putri Eugenie yang menumpangi mobil klasik bersejarah.

Melansir Autoevolution, menikah di Gereja yang sama dengan Meghan Markle, Putri Eugenie menggunakan mobil yang sama seperti yang dipakai Kate Middleton saat pernikahannya dengan pangeran William pada 2011 silam.

Adalah Rolls-Royce Phantom VI tahun 1977 yang telah dimiliki keluarga kerajaan sejak tahun 1978. Saat itu Phantom VI diserahkan kepada Ratu Elizabeth untuk Pesta Peraknya oleh Perhimpunan Produsen dan Pedagang Motor. Mobil ini sering dipakai untuk acara-acara sejenis ini.

Phantom VI disebut bisa menambah kesan romantis saat dipakai dalam upacara pernikahan. Bahkan bukan hanya keluarga kerajaan, Phantom VI juga pernah dipakai oleh Demi Moore dan Robbie Williams.

Selain Phantom VI, saat akan menghadiri resepsi kecil di Kastil Windsor, Eugenie dan suaminya juga menggunakan Aston Martin berwarna silver.

Sumber: Otosia.com

Saksikan Juga Video Pilihan di Bawah Ini

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat