uefau17.com

Sangar, Wujud dari SUV Terkencang Jeep - Otomotif

, Michigan - Pabrikan SUV ikonik asal AS, Jeep, sempat mengumumkan rencana untuk menciptakan Grand Cherokee SRT sebuah SUV terkencang. Nah, beberapa waktu lalu sosok SUV terkencang Jeep ini mulai menampakkan diri di jagat maya.

Grand Cherokee ini memiliki performa yang begitu sadis karena dibekali mesin yang sama dengan milik muscle car Dodge Challenger SRT. Melalui foto yang dibocorkan oleh Theophilus Chin seperti dilansir dari Inautonews, Rabu (17/12/2014), tampilan pada Grand Cherokee ini hadir dengan desain sporti dan berotot.

Tampilan eksterior pada bagian muka banyak berubah berkat adanya bumper besar dengan bodi kit. Untuk menyesuaikan bentuk bumper yang berubah, Jeep pun menambahkan side skirt sepanjang sisi samping mobil sehingga membuat tampilan menjadi lebih ceper.

Untuk mengakomodir tenaga mesin yang melonjak tajam, Grand Cherokee SRT Hellcat menggunakan velg ukuran 20-inci dengan warna hitam metalik.

Tentu, Perubahan terbesar dilakukan oleh Jeep pada komponen di balik kap depan Grand Cherokee. Untuk dapur pacu, Grand Cherokee SRT dibekali mesin V8 berkapasitas 6,2 liter dengan fitur HEMI yang diadopsi dari Dodge.

Dikatakan, mesin pada Grand Cherokee ini sanggup menyemburkan tenaga hingga 707 horse power dengan torsi sebesar 880 Nm. Mesin tersebut membuat Grand Cherokee sanggup berakselerasi dari kondisi berhenti hingga kecepatan 100 km/jam dalam waktu kurang dari 4 detik dengan kecepatan maksimal mencapai 320 km/jam.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat