uefau17.com

Chevrolet Boyong Camaro Teranyar di IIMS 2014? - Otomotif

, Jakarta - PT General Motors Indonesia (GMI) siap membuat gebrakan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014, September mendatang. Tak menutup kemungkinan, Chevrolet akan memboyong varian teranyar Camaro ke dalam negeri.

Direktur Marketing PT GMI, Meilita Iskandar, mengungkapkan pihaknya tengah menyiapkan 'bintang' baru mereka dalam hajatan otomotif terbesar di Indonesia tersebut. Namun demikian, Meilita masih bungkam ketika ditanya lebih jauh perihal model apa yang akan ditetaskan.

"Yang pasti di segmen sport. Sampai di situ saja dulu, nanti kalau dibeberkan semuanya jadi nggak ada kejutan dan temen-temen nggak antusias datang ke IIMS," candanya.

Untuk diketahui, Chevrolet Camaro hadir dalam dua tipe bodi, coupe dan konvertibel. Sejauh ini, belum diketahui pasti apakah keduanya bakal diboyong PT GMI ke Tanah Air.

Adapun, Camaro lansiran 2014 hadir dalam sejumlah varian mesin, yaitu mesin V6 dan V8. Terdapat pula Camaro varian V8 yang berkapasitas mesin 7,0 liter, yaitu Camaro Z/28.

Camaro Coupe yang menjadi tipe terendah hadir dengan mesin V6 dan mampu memproduksi tenaga sebesar 323 horse power. Di Amerika Serikat (AS) sendiri, mobil ini dilepas dengan banderol mulai dari US$ 23.555 atau setara Rp 276 juta (estimasi kurs Rp 11.730 per dolar AS).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat