uefau17.com

Sinopsis dan Link Nonton Film Korea Oh! My Ghost di Vidio - On Off

, Jakarta Pecinta Film Korea bergenre horor komedi tidak boleh melewatkan yang satu ini, Film berjudul Oh! My Ghost yang perdana tayang tahun 2022 ini bisa di tonton di platform streaming Vidio lengkap dengan subtitle Indonesia. 

Film ini berhasil menggabungkan unsur horor dan komedi dengan sempurna, membuat penonton tertawa sekaligus merinding dalam satu waktu. Dibintangi beberapa artis seperti Jeong Jin-woon, Ahn Seo-hyun dan Lee Joo-yeon. 

Cerita film ini terinspirasi oleh film Thailand dengan judul yang sama. Film Korea Oh! My Ghost bisa kamu tonton mulai tanggal 12 Juli 2024 di Vidio. Sebelum nonton simak sinopsis dan link nonton berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sinopsis

"Oh! My Ghost" mengisahkan kehidupan seorang koki bernama Kang Sun Ae yang memiliki kemampuan melihat hantu sejak kecil. Meski kemampuan ini sering kali membuat hidupnya terganggu, Sun Ae mencoba untuk menjalani hidupnya dengan normal.

Namun, semuanya berubah ketika dia bertemu dengan hantu penasaran yang bernama Joo Hye Min, seorang mantan penyanyi terkenal yang memiliki urusan belum selesai di dunia. Dengan bantuan Sun Ae, Hye Min berusaha menyelesaikan masalahnya agar bisa beristirahat dengan tenang. Seiring perjalanan mereka, berbagai kejadian lucu dan menegangkan pun terjadi.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Film Oh! My Ghost di Vidio

Oh! My Ghost" (2022) adalah film yang wajib ditonton bagi Anda yang mencari hiburan yang berbeda. Jangan lewatkan kesempatan untuk menonton "Oh! My Ghost" dan rasakan sendiri keseruan serta kengerian yang ditawarkannya. Kamu bisa nonton dengan klik link berikut ini film oh my ghost sub indo.

Ayo berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari film hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton anime, nonton film streaming gratis tanpa jeda iklan. Serta bisa juga nonton live streaming tv Indonesia dimana saja dan kapan saja. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone kamu melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat