uefau17.com

Gernas BBI Gelar Festival Indonesia Pesta Anak Bangsa - On Off

, Jakarta Tahun keempat gelaran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia atau lebih dikenal dengan Gernas BBI akan menggelar Festival Indonesia: Pesta Anak Bangsa. Rencananya gelaran ini berlangsung pada 8-9 Juli 2023 di Plaza Tenggara, Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penjualan tiket hiburan pun segera digelar presale. Sesuai visi misi Gernas BBI, festival ini digelar untuk mendorong minat dan daya beli masyarakat pada produk lokal.

Tak hanya produk lokal, Pesta Anak Bangsa juga menjadi corong mengenal lebih dalam segala sesuatu tentang Indonesia termasuk budaya, kuliner, bahkan potensi pertumbuhan game online buatan anak bangsa.

Tentu tidak seperti gelaran festival pada umumnya, Pesta Anak Bangsa benar-benar mendorong kebanggaan masyarakat dan konsumen pada produk buatan Indonesia.

Ketua Umum Asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), Bima Laga menjelaskan Pesta Anak Bangsa menjadi salah satu acara yang semakin mengukuhkan kualitas produk buatan Indonesia itu tidak kalah dengan brand luar negeri.

“Sejak Gernas BBI digaungkan, penjualan produk lokal itu, terutama di pasar digital, itu naik signifikan. Di semua daerah yang sudah disambangi Gernas BBI juga memperlihatkan banyaknya pengusaha lokal yang memiliki produk luar biasa,” jelas dia.

Belanja, Bermain, dan Ceria Bersama Keluarga

Digelar di kawasan terbuka di tengah Jakarta, Pesta Anak Bangsa menyasar peserta dari semua level usia dan status, Menargetkan 50 ribu pengunjung setiap harinya, beragam kegiatan disiapkan guna memenuhi semua kebutuhan pengunjung. Sebut saja fesyen, kerajinan tangan, sampai makanan enak yang berjejer di area kuliner.

Pengunjung tentu diharapkan dapat turut berbelanja dalam upaya mendorong pertumbuhan ekonomi pelaku usaha lokal dan membangun kebanggaan atas produk Indonesia. Untuk itu, ada banyak diskon dan promo dari pelaku usaha dan perbankan yang akan membuat semua harga kian terjangkau.

Penyuka game online juga mendapat perhatian khusus di ajang ini. Ada kompetisi hingga coaching yang akan membuat gelaran dua hari ini semakin semarak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hiburan

Sepanjang hari, hiburan nasional hingga atraksi budaya juga akan terus beriringan. Di penghujung hari, Pesta Anak Bangsa akan menghadirkan konser musik, salah duanya adalah Project Pop dan Maliq & D'Essentials.

Sebelum dua penampilan utama tersebut, pengunjung masih akan menikmati hiburan bersama Oom Leo Berkaraoke. Untuk menikmati hiburan sepanjang area Pesta Anak Bangsa, pengunjung sama sekali tidak dikenakan biaya.

Namun, untuk bisa masuk ke area konser musik, ada tiket masuk yang akan mulai dijual secara presale pada 15-20 Juni 2023 di Loket.com.

Tiket presale adalah sebesar Rp100 ribu/hari, dan untuk pembelian langsung dua hari seharga Rp150 ribu. Tiket presale ini bisa didapatkan dengan mengklik tautan https://bit.ly/PestaAnakBangsa.

Dapatkan tiketnya, block tanggalnya, dan bersiaplah menjadi anak bangsa yang berpesta dalam menggaungkan rasa bangga pada produk buatan Indonesia. Inilah wujud nyata dari rasa bangga pada produk anak bangsa

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat