uefau17.com

Sinopsis Film Aksi Korea Decibel Dibintangi Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, dan Kim Rae Won - On Off

, Jakarta Selain jalan ceritanya yang seru, salah satu film aksi Korea berjudul Decibel ini sangat ditunggu-tunggu penayangan karena dibintangi tiga aktor tampan Korea Selatan. Film aksi ini dibintangi oleh Lee Jong Suk, Cha Eun Woo, dan Kim Rae Won yang memiliki banyak drama populer sebelumnya. 

Tidak hanya tampan, tiga aktor ini juga memiliki kesan yang baik dalam hal berakting melalui banyak drama yang mereka bintangi. Akting mereka pun terbilang sangat total dan mendalami sehingga berbagai karakter kadang masih melekat di dunia nyata. 

Film Korea bergenre aksi yang mereka bintangi berjudul Decibel yang pertama dirilis tahun lalu tepatnya 16 November 2022. Bercerita tentang aksi teror yang direncanakan oleh para teroris di pusat kota. 

Penasaran dengan jalan ceritanya? Sebelum nonton, Simak sinopsis dan ulasan filmnya berikut ini!

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis

Film Korea Decibel ini menceritakan sekelompok orang yang berusaha untuk menghentikan bom yang yang ditanam di pusat kota. Diperkirakan bom yang berada di pusat kota Korea Selatan tersebut ditanam dengan suara ledakan nya mencapai 100 desibel. 

Sebelumnya teror ini juga sempat menyerang kapal selam yang dimiliki angkatan laut Korea Selatan setahun lalu. Jadi para tentara yang terlibat sebelumnya ikut membantu penanganan bom tersebut. 

Adanya bom tersebut pertama kali diketahui oleh mantan Komandan Angkatan Laut yang menerima telepon dari orang tidak dikenal. Orang tersebut memberi tahu akan ada serangan bom yang terjadi di pusat kota. 

Dari informasi tersebut banyak pihak yang ikut membantu untuk mengatasi bom tersebut. Mulai dari angkatan laut, reporter, dan dari bagian komando pendukung pertahanan.

3 dari 4 halaman

Dibintangi Aktor Bertabur Visual

Nama Kim Rae Won menjadi salah satu pemeran utama dalam film ini, dirinya berperan sebagai mantan Komandan Angkatan Laut.

Kim Rae Won menjadi salah satu aktor yang cukup lama berkecimpung di dunia entertainment Korea Selatan. Memiliki visual yang juga disukai banyak penggemar. Salah satu drama populer yang ia mainkan bersama Park Shin Hye berjudul Doctors 

Selanjutnya aktor dengan wajah tampan selanjutnya adalah Lee Jong Suk. Namanya pasti banyak dikenali oleh para penggemar drakor, karena berbagai drama populer ia perankan seperti W dan Pinocchio. Dalam film ini dirinya berperan sebagai Komandan Angkatan Laut. 

Lalu ada si tampan Cha Eun Woo, yang visualnya menjadi salah satu yang sering dibicarakan karena dianggap sempurna. Cha Eun Woo pandai menyanyi dan menari karena sebelumnya merupakan Idol dari boy grup Astro. Drama populer yang ia mainkan sebelumnya seperti True Beauty. Dalam film ini dirinya berperan sebagai pelaut muda.

4 dari 4 halaman

Nonton Film Aksi Korea Decibel di Vidio!

Itulah sinopsis singkat dan beberapa ulasan menarik film yang dirilis tahun lalu ini. Anda bisa nonton film decibel sub indo melalui platform streaming Vidio.

Jangan lupa download aplikasi Vidio di appstore maupun play store untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio!

Penulis: Layli Maghfirah

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat