uefau17.com

Case Study: Suksesnya Kampanye Brand Water Heater bersama EMpower, Berhasil Meraih 32% CTR Uplift! - On Off

, Jakarta Memiliki hunian dengan perabotan lengkap adalah impian banyak orang. Membeli perabotan yang terbaik dapat dikatakan sebagai investasi.

Agar dapat digunakan secara efektif dan jangka panjang, memilih perabotan perlu memerhatikan beberapa hal seperti mengutamakan kualitas barang, memaksimalkan efisiensi barang, dan mengutamakan fungsi barang.

Pasalnya, membeli perabotan yang dengan kualitas kurang baik cenderung cepat rusak dan membuat pengeluaran membengkak. Karenanya, sangat penting untuk selalu memperhatikan kualitas setiap perabotan rumah tangga yang akan dibeli. 

Salah satu kebutuhan rumah tangga yang banyak diminati adalah water heater sebagai pemanas air di kamar mandi. Setiap jenis water heater memiliki sistem pemanas yang berbeda, ada yang menggunakan sistem pemanas energi listrik dan sistem pemanas energi gas.

Dengan memperhatikan kebutuhan konsumen akan mesin pemanas air, salah satu brand water heater yang ada di Indonesia mengeluarkan produk double power dengan 2 mode pemanasan.

Mode pertama adalah mode pemanasan cepat dengan daya listrik 700 watt, serta mode hemat listrik dengan daya listrik 350 watt.

Dalam rangka meningkatkan brand awareness kepada target audiensnya akan produk tersebut, brand water heater ini melakukan inisiasi bersama Emtek Digital dalam pemasaran digital.

Sebagai media dengan jaringan publisher lokal, Emtek Digital dapat membantu brand tersebut menjangkau audience melalui berbagai platform berbeda diantaranya KLY (situs), Vidio (Over The Top/OTT), dan Bukalapak (e-commerce) dengan kemampuan EMPower.

Bersama dengan Emtek Digital, brand tersebut menjalankan sebuah kampanye yang berlangsung di Vidio dan KLY dengan berbagai inventory.

Salah satu inventory yang paling sukses menjangkau audiens adalah pause ads inventory pada laman Vidio dengan CTR 3,90%.

Dari 1.1 juta jumlah delivered impression, kampanye tersebut menjangkau 526K audiens dengan beberapa segmentasi.

Atas kerja samanya dengan Emtek Digital, kampanye digital tersebut menghasilkan 32% CTR uplift dibandingkan dengan rata-rata CTR di industri yang sama. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat