uefau17.com

Tokopedia Fashion Week 2022 Majukan Industri Fesyen Tanah Air - On Off

, Jakarta Tingginya kebutuhan masyarakat akan produk lokal fesyen mendorong Tokopedia berkolaborasi dengan berbagai mitra strategis, termasuk pegiat merek lokal fesyen, dalam menghadirkan kampanye Tokopedia Fashion Week 2022 hingga 14 Desember 2022.

Fesyen menjadi salah satu kategori yang paling diburu masyarakat lewat Tokopedia sepanjang 2022. Lewat TFW 2022, Tokopedia berharap bisa terus mendukung pegiat usaha di Indonesia khususnya UMKM lokal di bidang fesyen agar makin tumbuh dan berkembang melalui kanal digital.

Melalui kampanye Tokopedia Fashion Week 2022, masyarakat bisa mendapatkan berbagai pilihan produk fesyen, termasuk produk fesyen wanita, fesyen muslim, modest wear dan fesyen pria, dengan berbagai penawaran menarik, mulai dari flash sale serba Rp12.000, cashback sampai Rp200.000 dan diskon hingga 99%.

Kampanye ini juga menghadirkan koleksi eksklusifm, kerja sama Tokopedia dan Ilustrator ternama tanah air Dinda Puspitasari dengan ​​Amazara, Kami., Clouwny, dan Nadjani–yang akan dirilis berkala selama masa kampanye. Ada juga peluncuran produk eksklusif kolaborasi dengan Disney dan sejumlah pegiat usaha di Tokopedia dengan diskon hingga 70%.

Dinda Puspitasari, Ilustrator, mengatakan antusiasme dalam kolaborasi di Tokopedia Fashion Week 2022, “Saya sangat bangga dan mengapresiasi Tokopedia yang sudah memberikan kesempatan untuk saya berkolaborasi dengan merek lokal, dalam hal ini Amazara, Kami., Clouwny dan Nandjani.”

Pemilik Amazara, Uma Hapsari, mengatakan, “Di Tokopedia Fashion Week 2022, Amazara mengangkat tema ‘Looking Forward’ yang menunjukkan optimisme kami di 2023. Lewat kesempatan berharga dari Tokopedia ini, Amazara meluncurkan 15 model platform sandals dengan special pattern Dinda Puspitasari, yang sudah bisa didapatkan secara eksklusif oleh masyarakat melalui Tokopedia.”

Pemilik Clouwny, Nita Christina, mengungkapkan, “Pada Tokopedia Fashion Week 2022, Clouwny menghadirkan tema ‘Japanese Colorfun’ dan berjudul “Hana Series” yang memadukan desain Jepang dan Indonesia berbahan eco-friendly. Koleksi terdiri dari atasan kimono dan rok lilit”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat