uefau17.com

[VIDEO] Ratusan Angkot Ikut Ajang Kontes Modifikasi di Sentul - News

Mungkin modifikasi untuk mobil angkutan perkotaan (Angkot) masih belum populer. Namum hal inilah yang dilakukan ratusan pemilik angkot sejabodetabek di Bogor, Jawa Barat.

Tak mau kalah dengan mobil-mobil mewah yang sering diikutkan dalam kontes modifikasi, kali ini para pemilik angkot tersebut menggelar kontes modifikasi angkot.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi, Senin (16/12/2013), kontes modifikasi angkot ini digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Di ajang tersebut, para pemilik angkot menampilkan angkot hasil kreativitas mereka dalam memodifikasi angkutan massal ini.

Baca Juga

Modifikasi angkot yang dilakukan pemilik mobil angkot terbilang cukup ekstrem. Dalam kontes tersebut, mereka menampilkan velg racing berharga jutaan rupiah hingga sound system bernilai puluhan juta rupiah yang dipasangkan dalam angkot.

Menurut salah satu peserta ajang kontes ini, semua dilakukan hanya untuk memanjakan para penumpang.

Tak kalah dengan kontes mobil lainnya, kontes modifikasi angkot ini juga cukup menjanjikan. Ada hadiah jutaan rupiah bagi mereka yang terpilih menjadi kontestan terbaik dalam ajang modifikasi ini. Selain sebagai ajang untuk menampilkan hasil modifikasi angkot, kontes ini juga menjadi ajang silaturahmi para sopir angkot se- Jabodetabek. (Han/Ali)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat