uefau17.com

Pria Paruh Baya Tewas Usai Ditabrak Mobil Avanza di Penjaringan Jakarta Utara - News

, Jakarta - Seorang pria paruh baya berinisial H (59) meninggal dunia usai ditabrak mobil di Jalan Perum Taman Grisenda arah Selatan atau tepatnya di Gerbang Pintu Keluar Pos 20 wilayah Penjaringan, Jakarta Utara. Insiden kecelakaan itu terjadi pada Kamis (30/5/2024) kemarin.

Korban tewas usai ditabrak mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi B 2599 BRD yang dikendarai pria berinisial B (29). Saat itu, korban tengah mengendarai motor Yamaha Mio.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Utara Kompol Edy Purwanto mengatakan, korban dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Atmajaya.

"Awalnya kendaraan Toyota Avanza B 2599 BRD dikemudikan Saudara B melaju dari arah utara ke selatan, setibanya di Gerbang Pintu Keluar Pos 20 menabrak Sepeda Motor Yamaha Mio B 3121 THK dikendarai Saudara H yang melaju searah di depannya sisi kanan," kata Purwanto dalam keterangannya, Jumat (31/5/2024).

"Akibat dari laka lantas tersebut pengendara sepeda motor meninggal dunia di RS Atmajaya serta kendaraannya yang terlibat rusak," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedua Kendaraan Rusak hingga Ban Pecah

Atas kejadian itu, mobil yang dikendarai B rusak pada bagian bemper depan kanan penyok, ban depan kanan pecah, dan bemper depan kiri penyok.

Sedangkan untuk kendaraan motor yang dikendarai korban rusak pada bagian bodi belakang baret dan bodi kiri mengalami pecah ban.

"Barang bukti satu unit kendaraan Toyota Avanza B 2599 BRD dan STNKnya, satu unit sepeda motor Yamaha Mio B 3121 THK dan satu lembar SIM A atas nama B," pungkasnya.

 

Reporter: Nur Habibie

Merdeka.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat