uefau17.com

Bobby Nasution: Saya Resmi Jadi Kader Gerindra - News

, Jakarta - Bobby Nasution resmi menjadi kader Partai Gerindra. Lewat akun instagram resminya @bobbynst, Bobby menyatakan juga mendaftar bacalon Gubernur Sumatera Utara dari Gerindra.

Bismillahirrahmanirrahim, saya telah resmi menjadi kader Gerindra dan juga turut mendaftar sebagai bacalon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Gerindra,” tulis Bobby, dikutip Selasa (21/5/2024).

Baca Juga

Bobby mengaku diterima dan disambut hangat Ketua DPD (Gerindra) Sumatera Utara, Gus Irawan Pasaribu.

Alhamdulillah langsung diterima oleh Ketua DPD (Gerindra) Sumatera Utara, Bapak Gus Irawan Pasaribu. Terima kasih sambutan hangatnya DPD Gerindra Sumatera Utara karena sudah menerima saya untuk bersama-sama berjuang dalam memajukan Sumatera Utara,” kata dia.

Sebelumnya, Bobby mendaftar sebagai kader partai besutan Prabowo Subianto tersebut di Kantor DPD Gerindra Sumatera Utara (Sumut), Medan.

Pendaftaran pria yang saat ini menjabat Wali Kota Medan tersebut sebagai kader diterima langsung Ketua DPD Gerindra Sumut, Gus Irawan Pasaribu, Selasa (20/5/2024)

"Benar. Kita sudah melihat bahwa beliau mendaftar sebagai kader Gerindra, juga mendaftar Calon Gubernur Sumatera Utara dari Partai Gerindra," kata Gus Irawan Pasaribu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dinilai Sosok Potensial

Diterangkan Gus Irawan Pasaribu, pihaknya sangat bahagia dengan bergabungnya Bobby Nasution ke partai mereka. Bobby dinilai sebagai sosok yang sangat potensial dan mumpuni untuk diterima sebagai kader Gerindra.

"Jadi, dengan mendaftarnya Bobby sebagai calon gubernur, maka mendaftar selaku kader Gerindra," bebernya.

Bergabungnya Bobby Nasution ditandai penyerahan kartu anggota yang diserahkan langsung Gus Irawan Pasaribu. Penyerahan kartu anggota juga mengawali pendaftaran sosok yang juga menantu Presiden Joko Widodo atau Jokowi tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat