uefau17.com

Bantu Menangkan Prabowo-Gibran, Relawan: Tulus-Tulus Saja, Enggak Minta Apa-Apa - News

, Jakarta - Ketua Umum (Ketum) Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina memastikan pihaknya tidak akan meminta imbalan apa pun kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka setelah pasangan 02 itu resmi jadi presiden dan wakil presiden terpilih.

"Namanya relawan sih kita tulus-tulus saja ya membantu memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, dan juga dulu kita memenangkan Pak Jokowi di 2014-2019 toh kita nggak pernah minta apa-apa," kata dia saat ditemui di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Selasa (30/4) malam, seperti dilansir Antara

Menurut Silfester, relawan hanya mengharapkan Prabowo-Gibran menjalankan pemerintahan dengan baik dengan menggulirkan program-program kemakmuran rakyat.

Sedari awal, pihaknya memang sudah yakin pasangan Prabowo-Gibran akan menjadi pemimpin yang amanah dan berpihak kepada rakyat.

Tidak hanya itu Silfester juga yakin pasangan itu akan melanjutkan program baik yang telah dijalankan Presiden Joko Widodo.

Karenanya, pihaknya tetap akan tulus mendukung Prabowo-Gibran walaupun relawan tidak dilibatkan dalam kabinet Prabowo-Gibran.

* Follow Official WhatsApp Channel untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hak Prabowo

Namun demikian, Silfester juga terbuka jika Prabowo-Gibran ingin menarik orang dari relawannya untuk bergabung dalam kabinet.

"Teman-teman relawan juga ada yang kompeten, yang profesional. Kalau memang mau dilibatkan ya silakan saja itu tergantung hak prerogatif dari Pak Prabowo dan mas Gibran tentunya," jelas Silfester.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat